PT RAPP Lakukan Silaturahmi Awal Tahun Bersama Pimpinan Media

PT RAPP Lakukan Silaturahmi Awal Tahun Bersama Pimpinan Media

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Perwakilan manajemen PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melakukan silaturahmi awal tahun bersama pimpinan media massa di Riau, Rabu (3/1/2024) siang.

Pertemuan tersebut digagas dalam upaya merefleksi sekaligus membangun komunikasi, guna mendapatkan masukan dan saran dari jajaran media massa dalam upaya membuat langkah-langkah yang lebih baik ke depan.

Dalam momen silaturahmi itu, hadir Deputi Head of Communication RAPP Disra Alldrick, Manager Communication Budhi Firmansyah, External Communication Fredrick juga Media Relation Yusni Fatimah.

Disra Alldrick menyebutkan, pertemuan dengan jajaran media massa di Provinsi Riau ini merupakan langkah awal yang dilaksanakan oleh tim Corporate Communication PT RAPP di pembuka tahun 2024.

Dia berharap dengan silaturahmi yang dilakukan ini perusahaan bisa mendapatkan masukan dan saran sebagai bentuk refleksi terhadap program apa yang telah dilaksanakan di tahun 2023. dan mendapatkan masukan tentang apa-apa yang perlu dilaksanakan di tahun 2024 yang mampu mendukung apa yang menjadi tujuan perusahaan.

''Kami atas nama perusahaan menyampaikan terima kasih atas seluruh bentuk dukungan, baik berupa masukan dan saran, khususnya bantuan dalam penyebarluasan informasi yang berkaitan dengan PT RAPP,''ungkap Disra Alldrick yang akrab disapa Erick ini.

Erick juga menyinggung tentang pelaksanaan Anugerah Jurnalistik APRIL-APR (AJAA) 2023 yang merupakan salah satu program tahunan RAPP sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja-kerja jurnalistik.

Dia berharap, dengan AJAA  ini nantinya, akan mampu melahirkan karya-karya tulis jurnalis yang lebih bagus dan berkualitas lagi, sesuai dengan tema yang diangkat pada tahun ini, yakni ''Peran Sustainable Living dalam Mewujudkan Energi Bersih''.

''Kita berharap, dari lomba ini, bukan saja bisa ramai diikuti, namun juga hendaknya mampu membawa masukan-dan ide-ide baru serta melahirkan talenta-talenta penulis di kalangan jurnalis di Provinsi Riau,'' imbuh Budhi Firmansyah.

Karena itulah, dia berharap, setiap media juga bisa mengajak para jurnalisnya untuk ikut terlibat dengan menghasilkan karya-karya jurnalistik yang diperlombakan pada gelaran ini.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah pimpinan media juga memberikan masukan terkait iven tahunan ini.

Terkait tema yang diperlombakan, dalam waktu dekat PT RAPP akan memberikan kesempatan kepada calon penulis yang akan mengikuti lomba untuk melakukan visiting ke lokasi dan berkomunikasi dengan pihak-pihak yang terkait langsung dalam pengelolaan program Sustainable Living dan Energi Bersih.(R02)

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index