Tinjau Banjir di Rakit Kulim, Bupati Inhu Ingatkan Hal Ini

Tinjau Banjir di Rakit Kulim, Bupati Inhu Ingatkan Hal Ini

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi kembali meninjau lokasi terdampak banjir. Kali ini Bupati Rezita mengunjungi Desa Kuantan Tenang dan Kampung Bunga Kecamatan Rakit Kulim.

Dalam peninjauan ini, Bupati Rezita menyerahkan bantuan tanggap darurat serta memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang terdampak.

Bupati Rezita mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan waspada serta menyelamatkan barang-barang berharga yang dimiliki seperti ijazah, sertifikat tanah, buku nikah, uang tunai, perhiasan, beras, peralatan dapur, dan barang berharga lainnya agar tidak ikut terendam atau terbawa banjir. 

Bupati Rezita juga mengingatkan para orang tua agar selalu memperhatikan keselamatan anak-anak agar tidak terseret arus banjir karena tidak sedikit juga anak-anak yang menjadikan genangan banjir sebagai tempat bermain. 

Tingginya curah hujan telah merendam beberapa wilayah di Kab. Inhu terutama di sekitar tepian Sungai Indragiri. Untuk itu Bupati Rezita berharap banjir segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index