Potensi Hujan Disertai Angin Kencang Masih Berpeluang Terjadi di Riau Hari Ini...

Potensi Hujan Disertai Angin Kencang Masih Berpeluang Terjadi di Riau Hari Ini...
Ilustrasi hujan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat diperkirakan masih akan berpeluang terjadi di Provinsi Riau sepanjang hari ini, Kamis (18/01/2024).

Dikutip dari laman bmkg.go.id, peluang hujan hampir terjadi merata di seluruh wilayah Riau dengan waktu yang diperkirakan semenjak pagi hingga malam hari.

Untuk Kota Pekanbaru, peluang hujan bisa terjadi pada siang atau malam hari, namun, dengan intensitas yang diperkirakan lebih rendah.

Kondisi hampir sama juga diperkirakan bisa terjadi di wilayah Rokan Hulu, Bagansiapiapi, Bengkalis dan selat panjang.

Hanya saja, pada beberapa daerah lainnya, seperti Bangkinang, Dumai, Pangkalan kerinci, Rengat, Siak, Telukkuantan dan Tembilahan, peluang hujan relatif lebih besar, bahkan dalam intensitas yang relatif tinggi  disertai angin kencang dan petir.

BMKG sendiri telah merilis peringatan dini terkait peluang hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Kampar, Pelalawan, Kuansing, Siak, Rokan Hilir, Inhu pagi pagi siang, sore maupun malam hari.

Adapun temperatur udara di wilayah Riau diperkirakan berkisar 23-29 derajat celcius dengan tingkat kelembaban udara pada 75-100 persen.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index