Hari Ini Mayoritas Wilayah Riau Berawan, Potensial Terjadi Hujan...

Hari Ini Mayoritas  Wilayah Riau Berawan, Potensial Terjadi Hujan...
Ilustrasi hujan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Hujan diperkirakan masih akan mengguyur sejumlah wilayah di Provinsi Riau pada hari ini, Rabu (24/01/2024).

Kondisi hujan ini diperkirakan akan berlangsung merata di sejumlah wilayah mulai dari intensitas ringan hingga tinggi dan bisa terjadi pada siang bahkan hingga malam hari.

Dilansir dari laman resmi  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kondisi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat diperkirakan berpeluang terjadi di sebagian wilayah Rokan Hilir, Kampar, Pelalawan, Bengkalis, Rokan Hulu, Pekanbaru, Inhu, Meranti, Siak, Kuansing, maupun Indragiri Hilir.

Potensi hujan rendah diperkirakan berpeluang terjadi di wilayah Dumai.

BMKG sendiri sejauh ini telah merilis peringatan dini terkait potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat  yang dapat disertai petir juga angin kencang besi bepeluang terjadi di sebagian wilayah Kampar, Pelalawan, Kuansing, Rokan Hulu, Inhu, Siak, Kampar, Dumai, Pelalawan baik pada siang, sore atau bahkan malam dan dinihari nanti.

BMKG juga melaporkan kondisi cuaca pada hari ini diperkirakan berkisar antara 23-29 derajat celcius, atau cukup sejuk, dengan tingkat kelembaban udara berkisar 75-100 persen.(R05)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index