Berharap Layanan Kesehatan Tetap Terdepan Pj Bupati Inhil Sambangi Posyandu Desa Tekulai Hilir

Berharap Layanan Kesehatan Tetap Terdepan Pj Bupati Inhil Sambangi Posyandu Desa Tekulai Hilir

TEKULAI HILIR ( RIAUSKY.COM) - Disela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Tanah Merah Infrastruktur Penunjang kesehatan juga tak luput dari kunjungan Pj.Bupati Inhil dan Pj.Ketua TP PKK Kab.Inhil di Desa Tekulai Hilir.

Posyandu Teratai yang terletak di Jl.Jend.Sudirman desa Tekulai Hilir menjadi salah satu perhatian Pj.Bupati Herman, mengingat sangat penting keberadaannya ditengah masyarakat untuk berobat menjadi PR bagi Pemerintah Daerah saat ini.

Melihat kondisi bangunannya yang lama dan termakan usia serta keterbatasan SDM namun tak menyurutkan semangat para petugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kehadiran Pj Bupati yang bersahaja itu guna memberi motivasi kepada petugas Posyandu dan berharap pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap terdepan serta selalu dapat memberikan motivasi dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Sementara itu Pj.Ketua TP PKK Kab.Inhil Mengatakan pentingnya memeriksakan Kondisi ibu hamil ke Posyandu guna memantau tumbuh kembang anak dimasa kehamilan ke posyandu terdekat sangat diharapkan hal ini mencegah terjadinya stunting serta menjaga sanitasi lingkungan jangan sampai dilupakan.

Kehadiran Pj.Bupati dan Pj.Ketua TP PKK Kab.Inhil ke Desa Tekulai Hilir didampingi beberapa pimpinan OPD serta Camat Tanah Merah.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index