Wali Kota Pimpin Musrenbang Kecamatan Dumai Barat, Rencana Pembangunan Dibahas Secara Intensif Bersama Masyarakat

Wali Kota Pimpin Musrenbang Kecamatan Dumai Barat, Rencana Pembangunan Dibahas Secara Intensif Bersama Masyarakat

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang bertempat di Aula Kecamatan Dumai Barat, Senin (05/02).

Musrenbang tersebut membahas strategi pembangunan yang akan menentukan arah pembangunan Kota Dumai dalam jangka panjang dan juga merupakan bagian penting dari proses perencanaan pembangunan, dan akan membantu memastikan bahwa pembangunan kota dilakukan secara berkesinambungan dan sejalan dengan tujuan pembangunan untuk Kota Dumai.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Dumai H. Paisal menyampaikan pembangunan seperti drainase, jalan, dan hal lainnya bisa diajukan dulu ke OPD yang bersangkutan dan nantinya akan dilaksanakan secara bertahap.

"Seperti jalan, drainase bisa diusulkan dulu nantinya akan laksanakan pembangunannnya secara bertahap, insyallah di bulan 3 februari dana Pokmas untuk infrastruktur bisa dijalankan, yang lainnya bisa kita maksimalkan juga," ucapnya.

Selain itu Beliau juga berharap semua Kelurahan yang hadir dapat memprioritaskan juga seperti sekolah dan hal lainnya yang berhubungan dengan masyarakat agar nantinya dapat bisa juga dimaksimalkan.

"Kami menerima masukan dan usulan dari berbagai RT dan juga LPMK dalam membangun Kecamatan Dumai Barat, kita semua menginginkan pembangunan yang telah diusulkan dapat segera dilaksanakan secepat mungkin," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, Kepala Bapedda, Camat Dumai Barat, Kadis PU, Perwakilan Setiap OPD, Para Lurah, Ketua LPMK, Para Ketua RT, serta Masyarakat.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index