Bupati Pelalawan Olahraga Adalah Bentuk Hidup Sehat

Bupati Pelalawan  Olahraga Adalah Bentuk Hidup Sehat

PELALAWAN (RIAUSKY.COM) – Hal tersebut disampaikan Bupati Pelalawan H. Zukri saat menutup Turnamen Sepak Bola Batang Nilo Kecil Cup II, di lapangan bola Lubuk Tapah, Kecamatan Pelalawan, Senin (5/2/2024).

Beliau mengapresiasi atas terlaksananya turnamen tersebut, karena olahraga khususnya sepak bola merupakan salah satu bentuk hidup sehat, penyaluran hobi dan bahkan dapat memberikan masa depan yang cerah jika berprestasi dalam olah raga yang ditekuni.

Bupati H. Zukri berharap agar pemuda hendaknya selalu mandiri, sehingga  turnamen serupa kedepannya dapat terus dilaksanakan.

Selain itu, Zukri juga menyampaikan berbagai program prioritas Pemerintah Kabupaten Pelalawan, di antaranya berobat gratis untuk masyarakat, di mana hanya dengan menggunakan KTP Pelalawan, masyarakat sudah bisa mendapatkan pelayanan berobat gratis, hal ini tidak hanya berlaku di Kabupaten Pelalawan, namun juga berlaku di luar wilayah Kabupaten Pelalawan.

Selanjutnya, santunan anak yatim, di mana beliau tidak mau ada anak yatim yang terlantar di wilayah kepemimpinannya.

Ditambahkannya, untuk pengurusan kependudukan seperti KTP, KK dan KIA, masyarakat tidak perlu lagi dipusingkan atau mengeluarkan biaya, cukup dengan mengakses aplikasi Klik Pelalawan, selain itu masyarakat dapat mengadukan dan menyampaikan unek-unek terkait masalah pembangunan dan pelayanan.

“Bapak ibu tinggal download Klik Pelalawan dan menyampaikan keluhan di sana, jika yang dikeluhkan masalah pembuatan KTP, maka Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui OPD terkait akan menindak lanjuti dan menurunkan mobil keliling pembuatan KTP, sehingga masyarakat tidak perlu lagi datang ke ibu kota Kabupaten.” tutupnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index