Diskominfotiks Rohil Sambut Kunjungan Diskominfotik Riau terkait Pembinaan PPID

Diskominfotiks Rohil Sambut Kunjungan Diskominfotik Riau terkait Pembinaan PPID

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM) - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka pembinaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Rohil, Rabu (7/2/2024) di  Kantor Diskominfotiks Rohil, Lantai 7, Kantor Bupati, Batu Enam, Bagansiapiapi.

Kunjungan ini dilakukan oleh Devi Rizaldi, S.STP., M.Si., selaku Sekretaris Diskominfotik Riau beserta rombongan dan disambut baik oleh Kepada Dinas (Kadis) Diskominfotiks Kabupaten Rohil Indra Gunawan, S.E., M.H., yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Persandian R. Dony Indrawan, S.E., Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Umum dan Kepegawaian Muhammad Rauf, S.H., Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Keuangan Saidatul Aklima, S.E., dan Kepala Seksi (Kasi) Kehumasan dan Layanan Informasi Publik Irfa'i, S.H. Selain untuk pembinaan PPID, kunjungan tersebut juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar dinas.

Melalui Kabid Persandian, Kadis Diskominfotiks Rohil menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Devi Rizaldi dan rombongan. Beliau berharap kunjungan ini dapat memberikan dampak positif untuk kedua dinas dan menjadi ajang sharing informasi agar dapat memberikan pelayanan PPID yang lebih baik lagi kedepannya.

Dalam kunjungan ini Devi Rizaldi bertanya terkait perkembangan PPID Diskominfotiks Rohil dan kendala seperti apa yang selama ini dihadapi dalam memberikan pelayanan kepada publik serta beberapa pertanyaan lainnya. Irfa'i menjelaskan bahwa PPID Diskominfotiks Rohil berjalan dengan baik dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan informasi publik. Irfa'i melanjutkan bahwa Diskominfotiks Rohil selaku PPID utama juga sudah mendapat peringkat informatif dalam Anugrah Keterbukaan Informasi Publik KI Riau Award 2023.

Diakhir kunjungan, Dony Indrawan mengucapkan terima kasih kepada pihak Diskominfotik Riau yang sudah mau berkunjung untuk melakukan pembinaan terkait perkembangan PPID di Diskominfotiks Rohil, karena hal tersebut menjadi bentuk perhatian Diskominfotik Riau terhadap Kabupaten Rohil agar bisa menjadi kabupaten yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index