Peringatan Isra'dan Mi'raj, Sekda Arfan: Jadikan Nabi Muhammad Suri Tauladan Kehidupan

Peringatan Isra'dan Mi'raj, Sekda Arfan:  Jadikan Nabi Muhammad  Suri Tauladan Kehidupan

SIAK (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kabupaten Siak menggelar Safari Dakwah dan Peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M, di Masjid Agung Sultan Syarif Hasyim, Komplek Islamic Center Siak, Rabu (7/2/2024).

Safari Dakwah dan peringatan Isra' dan Mi'raj ini, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, Staf ASN maupun honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Dan tausiah diisi oleh Penceramah oleh Ustad Abi Fakhri Nabhan Rabban.

"Alhamdulillah hari ini kita bersyukur diberikan kesehatan dan kesempatan, sehingga bisa hadir di acara Safari Da'wah dan Peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M bersama Ustaz Abi Fakhri Nabhan Rabban yang merupakan Da'i Internasional asal Bandung", ucap Arfan.

Arfan juga menambahkan, dengan dilaksanakannya peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya, diharapkan bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari apa  dilaksanakan dan dialami baginda Nabi Muhammad SAW dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Saya berharap peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini, menjadi motivasi bagi kita untuk terus berbenah diri dan menjadikan Nabi muhammad SAW suruh tauladan dalam kehidupan kita", harap Sekda Siak.

Arfan juga berpesan kepada para Staff ASN maupun honorer yang hadir, agar mengutamakan keikhlasan dalam menghadiri setiap kegiatan, khususnya di kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan.

"Dengan adanya keikhlasan didalam diri kita, insyaallah apapun yang disampaikan oleh Penceramah, akan memberikan dampak positif bagi kehidupan kita, dan juga menjadi amal Jariyah bagi kita yang mengikuti", ujarnya.

Diakhir Acara, diisi dengan ceramah agama dan juga doa bersama, oleh Ustaz Ustaz Abi Fakhri Nabhan Rabban.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index