Khitanan Massal di Komplek Masjid Suhada-Ujungbatu Rohul Mencapai 200 Orang

Khitanan Massal di Komplek Masjid Suhada-Ujungbatu Rohul Mencapai 200 Orang
Wakil Bupati Rohul H Indra Gunawan saat meninjau pelaksanaan Khitanan Massal di Komplek Masjid Suhada Kec Ujungbatu, Kamis (08/02)

UJUNGBATU (RIAUSKY.COM)- Komplek Masjid Suhada Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu menjadi saksi dan tempat pelaksanaan Kegiatan Khitanan Massal yang diikuti mencapai 200 orang anak.

Khitanan Massal yang digelar pada Kamis (08/02) secara langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan yang juga merupakan Pembina Idaroh Kemakmuran Masjid Indonesia (IKMI) Kabupaten Rokan Hulu yang mana Lembaga IKMI ini adalah sebagai Pelaksana Pogram Khitanan Massal di Komplek Masjid Suhada Kecamatan Ujungbatu.

" Tim medis, diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada anak-anak yang ikut khitanan massal hari ini." Papar H Indra Gunawan.

Pria yang akrab dipanggil Ujang Lurah ini juga mengungkap dihadapan undangan yang hadir, bahwa pelaksanaan program religi di Komplek Masjid Suhada Kecamatan Ujungbatu ini sudah berjalan sejak tahun 2009 lalu.

Pelaksanaan kegiatan Khitanan Massal pada tahun 1445 H ini sekaligus dalam rangka memeriahkan bulan Israk Mikraj tahun 1445 H. Melalui momentum Israk Mikraj tersebut, anak-anak bisa melaksanakan kegiatan Khitanan Massal.

Kegiatan yang digelar dari pagi hari hingga siang itu, juga tampak dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Rokan Hulu dr Bambang Triono, Camat Ujungbatu Rio dan Kapolsek Ujungbatu AKP Sohermansyah dan  masyarakat.(R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index