Puluhan Tiang Lampu Taman di Ibukota Rohul Hilang, Dishub Lapor Polres Rohul.

Puluhan Tiang Lampu Taman di Ibukota Rohul Hilang, Dishub Lapor Polres Rohul.
Yang Tersisa hanyalah Tapak Tiang..Sementara Tiang Lampu di Jalan Lingkar Kota Pasir Pengaraian ini, sudah raib

PASIR PENGARAIAN ( RIAUSKY.COM) - Tidak tau persis, kapan waktu hilangnya tiang lampu taman di lokasi kiri dan kanan jalan menuju Jembatan Batang Lubuh II Kota Pasir Pengaraian.

Tiang lampu taman yang semestinya sebagai tiang penerang jalan raya di Jalan Lingkar Ibukota Rokan Hulu  Kota Pasir Pengaraian saat ini sudah raib.

Jumlah tiang lampu taman yang hilang disekitar lokasi itu mencapai 26 batang dan ditambah lagi di lokasi Komplek Surau Suluk Syech Ibrahim di Desa Koto Tinggi sekitar 6 tiang .

Dengan kejadian raibnya tiang lampu taman di Ibukota Rokan Hulu ini, Dinas Perhubungan Rokan Hulu sebagai Dinas Teknis telah membuat laporan ke Polres Rokan Hulu terkait kehilangan aset daerah tersebut.

Kepala Dinas Perhungan Rokan Hulu Minarli Ismail SP melalui Kasi Penerangan Jalan Umum (PJU) Yendri kepada media mengaku sudah membuat laporan kehilangan tiang lampu taman itu ke Polres Rokan Hulu.

" Sudah dilaporkan ke Polres Rohul, terkait kehilangan tiang Lampu Taman tersebut." Papar pria yang akrab dipanggil Yeyen ini.

Sementara itu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Dr Raja Kosmos Parmulais SH MH saat menjawab media melalui pesan watshapp menuliskan " Saya masih di jakarta. Nanti saya cek ya." Jawab AKP Kosmos.(R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index