Suhardiman: Muhammadiyah Berkontribusi Beras untuk Kemajuan Kuansing

Suhardiman: Muhammadiyah Berkontribusi Beras untuk Kemajuan Kuansing

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Komitmen Muhammadiyah sebagai pembawa misi Islam berkemajuan di dalam menjawab tantangan zaman, diakui menjadi salah satu kekuatan perubahan Umat Muslim sehingga terwujudnya tatanan kehidupan dalam mewujudkan Kuantan Singingi Bermarwah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby di acara Audiensi Bupati Kuansing bersama Keluarga Besar Muhammadiyah Cabang Lubuk Jambi sekaligus Pengukuhan Pimpinan Ranting periode 2022-2026 dan Ortom, Kamis (8/2/2024).

"Ini tidak bisa pungkiri, berbicara soal kemajuan maka hal paling mendasar yang mesti dibenahi adalah sumber daya manusia. Sama-sama diketahui bahwa Muhammadiyah sangat peduli dengan pengembangan sumber daya manusia,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati  Suhardiman Amby menitip pesan dan harapan yang besar kepada seluruh jajaran Pengurus Ranting Muhammadiyah Cabang Lubuk Jambi agar tidak pernah lelah mengambil peran sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan di Kabupaten Kuansing.

“Tentunya dengan harapan bersama bahwa sinergitas Pemkab Kuansing dengan Muhammadiyah ini mampu memainkan peran utamanya sebagai salah satu motor penggerak kemajuan Kuansing”, Harap Datuk Panglimo Dalam

Sementara Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Kuantan Mudik, Rustam Mahmud mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang sudah hadir dan membantu acara ini, baik secara moril maupun materiil.

“Muhammadiyah Kecamatan Kuantan Mudik akan siap ikut serta sebagai penggerak dalam memajukan Kuansing seperti yang disampaikan Bupati. Beliau juga berharap Bupati Suhardiman mampu kembali melanjutkan pembangunan di Kuansing demi terwujudnya Kuansing Bermarwah”, pungkas Rustam yang juga dikenal dengan Datuk Malakewi itu.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index