Bupati Kuansing Resmikan PKS PT Bukit Kuansing Permai

Bupati Kuansing Resmikan PKS PT Bukit Kuansing Permai
Bupati Kuansing bersama Komisaris PT Bukit Kuansing Permai meresmikan beroperasinya Pabrik pengolahan kelapa sawit di Desa Seberang Cengar, Kecamatan Kuantan Mudik

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby meresmikan pabri pengolahan kelapa sawit PT. Bukit Kuansing Permai, di Desa Seberang Cengar, Kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu, (24/02/2024) pagi

Tutur hadir Direktur Utama PT. Bukit Kuansing Permai Peter Junaidi, Tokoh Masyarakat H. Halim, WAKA II DPRD Kuansing Juprizal, M. Si beserta Anggota DPRD Satria Mandala Putra, Riko Nanda, Sekretaris Daerah Kuansing Dedy Sambudi, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, Dandim 0203 Inhu - Kuansing Letkol Dani Prasetyo, Sejumlah Kepala OPD serta karyawan PT. Bukit Kuansing Permai.

Pada kesempatan itu, Bupati H. Suhardiman Amby menyampaikan harapan baik kepada pemilik perusahaan. Beliau mengaku turut senang dengan berdirinya Perusahaan tersebut di daerahnya. Menurutnya, kehadiran perusahaan ini akan membantu membuka lapangan kerja baru dan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Kuansing, pungkasnya.

“Pemerintah Daerah mendorong investasi dan pertumbuhan Ekonomi di Kuansing terkhusus di Kuantan Mudik ini, tentunya akan tumbuh sumber daya manusia dan industri baru yang mampu menurunkan angka pengangguran, kemiskinan dan kedepannya anak-anak daerah ini akan ikut serta dalam meningkatkan komoditi di bidang industri tentunya", ungkap H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu.

Sementara Komisaris PT. Bukit Kuansing Permai, Deddy Handoko Alimin menerangkan bahwa, dengan dibangunnya PT. Bukit Kuansing Permai ini, pihaknya bakal mengupayakan untuk membantu masyarakat yang juga mampu meningkatkan sumber daya manusia di Daerah ini.

“Melalui kolaborasi dari pemerintah nanti banyak program-program yang akan di bentuk kedepannya, pastinya saya selaku Komisaris bersama Bapak H. Halim akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Bupati Suhardiman Amby kedepannya”, tutup Dedi Handoko yang akrab disapa dengan DH itu.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index