Hevi Heri Antoni, Mantan Jurnalis Dipercaya Menjabat Camat Singingi Hilir

Hevi Heri Antoni, Mantan Jurnalis Dipercaya Menjabat Camat Singingi Hilir
Bupati Kuansing Suhardiman Amby menyalami Hevi Heri Antoni yang dipercaya sebagai Camat Singingi Hilir.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Mantan Wartawan, Hevi Heri Antoni, S. Sos., M. Si diangkat oleh Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby sebagai Camat Singingi Hilir.

Pelantikan Hevi, begitu dia akrab disapa dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan  puluhan pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), di Desa Pulau Panjang Hilir Kecamatan Inuman, pada Sabtu (02/03/2024) malam.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby pun menjelaskan pelantikan Hevi Heri Antoni ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasinya terhadap peran dan tugas jurnalistik yang pernah digelutinya.

Sebagai apresiasi terhadap tugas Jurnalistik, yang telah andil dalam menyebarluaskan berbagai informasi pembangunan serta kritik terhadap jalannya pemerintahan. Bupati Kuansing, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM melantik ASN yang juga mantan Hevi.

Dalam pelantikan tersebut, Suhardiman  juga memberikan promosi jabatan kepada Hevi Heri Antoni, yang sebelumnya merupakan Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfoss) Kuansing.

Hevi Heri Antoni diketahui berlatar belakang seorang jurnalis atau wartawan sebelum menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Kuansing.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby Dt. Panglimo Dalam, memberikan promosi jabatan kepada Hevi Heri Antoni sebagai Camat Singingi Hilir atas kinerja yang dilaksanakan sebelumnya.

Di kesempatan itu Bupati Suhardiman Amby berpesan, agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin di tempat tugas yang baru, sebagaimana diharapkan mampu memaksimalkan tugas dan fungsi serta memperkuat roda Pemerintahan di tingkat paling bawah.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, diharapkan agar mampu menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya, dimana Camat adalah perpanjangan tangan Pemerintah Daerah ditingkat paling bawah dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucapnya.

Sehingga di kesempatan yang sama, Bupati juga berpesan agar Camat bisa berkomunikasi aktif dalam menjalankan tugas sebagai perpanjangan tangan di wilayah masing-masing, dimana diberikan amanah.

“Jadilah perpanjangan tangan dan bangun komunikasi aktif dengan masyarakat serta jadilah corong informasi Pemerintah Kabupaten terhadap masyarakat di wilayah yang dipimpin,” pinta Suhardiman Amby.

Kedepan, sambung Suhardiman Amby, masih akan ada evaluasi kinerja guna penyegaran dan pemantapan dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga pembangunan daerah bisa berjalan dengan lancar nantinya.

“Bagi pejabat dan pegawai lainnya yang dinilai berkinerja baik, nantinya akan diberikan promosi jabatan dan ditempatkan pada posisi posisi yang strategis kedepannya,” tutupnya.

Pada pelantikan itu, ada yang mendapat promosi dan ada pula yang diberikan demosi sebagai evaluasi kinerja Pemkab Kuansing tahap pertama di Tahun 2024.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index