Diskominfotiksan Dumai Gelar Bimbingan Teknis Pengelolaan Website Kelurahan

Diskominfotiksan Dumai Gelar Bimbingan Teknis Pengelolaan Website Kelurahan

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Website Kelurahan yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Dumai Timur, Selasa (05/03).

Bimbingan teknis yang diisi oleh narasumber dari Bidang Layanan e-Government Diskominfotiksan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para Admin di setiap kelurahan tentang pengelolaan halaman web serta penerbitan informasi kepada masyarakat. Diharapkan, dengan adanya bimbingan ini, para Admin dapat lebih efektif dalam menyebarkan informasi penting kepada masyarakat melalui platform online.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Dumai H. Khairil Adli menyampaikan bahwa Bimtek tersebut untuk memberikan pemahaman kepada Admin Kelurahan serta dapat memberikan informasi yang baik juga kepada masyarakat.

"Kami berharap acara ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para Admin website kelurahan dalam mengelola dan mempublikasikan informasi secara efektif kepada masyarakat, hal ini penting untuk meningkatkan keterlibatan dan keterbukaan pemerintah terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat," ucapnya.

Selain itu Beliau juga berharap para Admin dapat memperoleh pemahaman yang mendalam tentang pengelolaan halaman web kelurahan serta website Kelurahan merupakan salah satu sarana yang efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas dengan cepat dan akurat.

"Kami berharap para Admin dapat memperoleh pemahaman yang mendalam tentang pengelolaan halaman web kelurahan, pengetahuan dan keterampilan yang Anda peroleh hari ini diharapkan dapat Anda terapkan secara optimal dalam menjalankan tugas-tugas admin sebagai pengelola website Kelurahan," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Sekretaris Camat Dumai Timur, Para Lurah se Kecamatan Dumai Timur, Sekretaris Kelurahan, serta Para Admin Kelurahan.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index