Piala Adipura Diarak Keliling Kecamatan Hingga ke Taman Jalur, Warga Tumpah Ruah...

Piala Adipura Diarak Keliling Kecamatan Hingga ke Taman Jalur, Warga Tumpah Ruah...
Bupati Kuansing Suhardiman Amby ikut dalam arak-arakan membawa keliling piala Adipura.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Masyarakat tumpah ruah sambut kedatangan Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM yang membawa Trofi Adipura bersama rombongan yang terdiri dari Kadis DLH Defllides Gusni dan jajarannya. Sabtu, (09/04/2024).

Kedatangan rombongan Bupati Suhardiman Amby disambut dengan Pagar Betis oleh ASN, Kades, BPD dan Tokoh Masyarakat. Dimulai dari Kecamatan Singingi Hilir, berlanjut rombongan disambut di Kecamatan Singingi. Selanjutnya di Kecamatan Kuantan Tengah, rombongan kembali disambut di gerbang Desa Jake dan berlanjut ke Tugu Cerano.

Puncaknya, iring-iringan rombongan Bupati H. Suhardiman Amby disambut oleh Sekretaris Daerah H. Dedy Sambudi, S. Kep., SKM., M. Kes bersama Kepala OPD beserta masyarakat Kuantan Singingi di Taman Jalur yang menjadi titik pemberhentian.

Penghargaan Adipura diterima Bupati Suhardiman Amby sehari sebelum pengukuhan gelar Doktor yang diraihnya di Universitas Pasundan.

Dikesempatan tersebut Bupati Suhardiman Amby mengucapkan Apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kuantan Singingi yang telah mendukung diraihnya Penghargaan Adipura ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya dan saya juga mengapresiasi sambutan masyarakat yang begitu antusias menyambut kedatangan trofi Adipura ini. Pencapaian ini tentunya akan menjadi motivasi yang diharapkan mampu mendobrak semangat bersama dalam menjaga kebersihan Kota Teluk Kuantan", ucap Bupati yang akrab disapa Dt. Panglimo Dalam itu.

Bupati Suhardiman katakan bahwa, ini merupakan suatu pencapaian besar bagi semua elemen dan saya secara pribadi. Pencapaian tersebut berturut-turut saya terima pada hari Selasa (05/03/204) masyarakat Kuantan Singingi berhasil meraih Trofi Adipura dan pada hari Kamis (07/03/2024) Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan pendidikan S3.

"Diraihnya Penghargaan Adipura ini tidak terlepas dari peran dan support yang telah diberikan semua pihak, baik itu Kadis DLH dan jajarannya, masyarakat Kuantan Singingi dan terkhusus Pasukan Garuda Putih", sambung Bupati Suhardiman Amby.

Bupati Suhardiman Amby berharap kepada masyarakat Kuantan Singingi dan khususnya pasukan Garuda Putih agar lebih semangat dalam menjaga kebersihan lingkungan, agar Penghargaan Adipura ini dapat diraih lagi oleh Kabupaten Kuantan Singingi untuk tahun-tahun berikutnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index