Mahasiswa Rohul Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Mahasiswa Rohul Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu
Penyerahan Sembako oleh Mahasiswa Rohul kepada masyarakat kurang mampu

PASIR PENGARAIAN ( RIAUSKY.COM)- Sejumlah Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Kabupaten Rokan Hulu menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Rokan Hulu.

Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat tersebut dilaksanakan pada Senin (11/03) berlokasi di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Penyerahan bantuan sembako tersebut seperti beras dan lainnya, diserahkan langsung oleh Aminuddin sebagai Humas Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (Himarohu) kepada masyarakat di Desa Pematang Berangan tepatnya terhadap warga yang berdomisili di Dusun Pasir Putih Barat.

Menurut Aminuddin, bantuan sembako yang diberikan oleh Himarohu tersebut dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di Rokan Hulu terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445 H.

" Semoga dengan bantuan sembako tersebut, masyarakat kurang mampu dapat tertolong." Papar Aminuddin.

Dijelaskan Humas Himarohu Aminuddin, penggalangan bantuan sembako tersebut dilakukan oleh mahasiswa Rokan Hulu dalam rangka untuk membantu masyarakat kurang mampu di Rokan Hulu dalam rangka menyambut bulan ramadan 1445 H.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index