Tetap Buka, Berikut Jadwal Operasional Perpustakaan Tenas Effendy Selama Bulan Ramadhan

Tetap Buka, Berikut Jadwal Operasional Perpustakaan Tenas Effendy Selama Bulan Ramadhan
Perpustakaan Tenas Effendy Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bulan Suci Ramadhan menjadi momen untuk memperbanyak amalan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Salah satu dari upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa adalah dengan menambah ilmu dan pengetahuan tentang keagamaan.

Untuk mendapatkan ilmu-ilmu tersebut, banyak yang bisa dilakukan. Selain mendengarkan tausyiah melalui majelis-majelis ilmu, juga melalui literatur dan buku-buku keagamaan.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Hj. Erna Juita, SH, MSi.

Nah, berbicara tentang menambah ilmu keagamaan, Perpustakaan Tenas Effendy juga mempunyai banyak sekali literasi dan bahan bacaan yang bisa digunakan oleh publik untuk mendapatkan mengambah ilmu tentang keagamaan.

Ada cukup banyak buku-buku yang bisa dijadikan referensi untuk dibaca, temasuk pada Bulan Suci Ramadhan.

Jadwal pelayanan Perpustakaan Tennas Effendy selama bulan Suci Ramadhan.

Untuk itulah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru Hj. Erna Juita SH, MSi mengajak masyarakat, maupun kalangan pelajar untuk memanfaatkan momen santai selama bulan suci ini untuk menambah pengetahuan agama di Perpustakaan Tenas Effendy.

''Selama bulan suci Ramadhan ini, Perpustakaan Tenas Effendy tetap buka. Bahkan, hingga akhir pekan, atau hari Sabtu dan Minggu,''ungkap Erna.

Perpustakaan Tenas Effendy di Jalan Sutomo No.1 Pekanbaru.

Pelayanan hingga akhir pekan ini tetap dibuka mengingat selama ini, ada banyak sekali masyarakat yang sulit mendapatkan jadwal untuk berkunjung ke Purpustakaan Tenas Effendy. ''Nah, momen hari libur inilah yang kadang sering digunakan untuk berkunjung ke Perpustakaan,'' kata dia.

Begitu juga dengan para orang tua, bisa memanfaatkan momen hari libur ini untuk membawa anak-anak mereka menambah ilmu pengetahuan secara kreatif di Perpustakaan yang terletak di Jalan Sutomo Nomor 1 Pekanbaru ini.

''Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menambah ilmu di Perpustakaan Tenas Effendy selama Bulan Suci Ramadhan 1445 hijriyah ini,'' ajak dia.

Tentunya, berkunjung ke perpustakaan bersama kedua orang tua akan sangat menyenangkan dan banyak memberikan nilai positif dalam upaya menanamkan nilai-nilai keilmuan melalui budaya membaca.

Di perpurtakaan ini, orang tua juga bisa mengajak anak-anak untuk mendapatkan pengetahuan dengan cara membangun kreatifitas lewat program-program yang tersedia.

Tentunya menarik untuk bisa berkunjung ke Perpustakaan Tenas Effendy ini.

Nah, bagi kamu yang ingin berkunjung, berikut adalah jadwal jam operasional Perpustakaan Tenas Effendy selama Bulan Suci Ramadhan:

Senin-Kamis pukul 08.30 - 14.30 WIB

Jumat, pukul  08.30 - 15.00 WIB

Sabtu dan Minggu pukul 09.00 - 12.00 WIB.

''Meski tengah berpuasa, layanan kami tetap prima,''ungkap Erna.(Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index