Diresmikan Hari Ini, RSUD Telukkuantan Segera Miliki Unit Cuci Darah

Diresmikan Hari Ini, RSUD Telukkuantan Segera Miliki Unit Cuci Darah
Bupati Kuansing Suhardiman Amby.


TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Kuantan segera memiliki Layanan Cuci Darah.

Rencananya layanan kesehatan haemodialisis ini akan diresmikan keberadaannya oleh Bupati Kuantan Singingi, Dr. H. Suhardiman Amby, Senin (18/03/2024) siang ini.

Hal itu di sampaikan Direktur RSUD Teluk Kuantan dr. Benni Antomy, M. Ked, Ahad (17/3/2024) petang kepada awak media.

Selain meresmikan Layanan Cuci Darah, Bupati Suhardiman Amby juga akan meresmikan Ruang Inap Cendana ( VVIP) RSUD Teluk Kuantan di waktu yang sama.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby membenarkan, jika ada agenda untuk meresmikan layanan cuci darah dan ruang inap VVIP di RSUD Teluk Kuantan.

Ditemui saat Safari Ramadhan di Pucuk Rantau, Bupati Suhardiman menegaskan jika peresmian pelayanan Cuci Darah ini bagian dari upaya Pemerintah dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan cuci darah.

"Selama ini mereka harus ke Pekanbaru atau ke Sumatera Barat. Namun sekarang tidak perlu lagi karena RSUD Teluk Kuantan sudah menyiapkan layanan cuci darah", tegas Datuk Panglimo Dalam.

Bupati Suhardiman Amby mengatakan bahwa, bersamaan dengan itu kita juga segera fungsikan embali ruang VVIP RSUD Teluk Kuantan setelah disterilkan pasca digunakan sebagai ruang isolasi covid 19 beberapa waktu lalu.

Jadi ini merupakan realisasi dari janji kita dulu, Alhamdulillah sudah terlaksana sehingga diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, tutup Suhardiman.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index