Kabut Asap Menipis, Penerbangan Dipastikan Kembali Normal

Kabut Asap Menipis, Penerbangan Dipastikan Kembali Normal
internet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) –  Senin Pagi (21/9/2015) aktifitas di banadar Sultan Suarif Kasim II Pekanbaru kembali normal. Bahkan pagi sudah  tiga kali penerbangan. Seperti Lion Air dan Garuda Indonesia  tujuan  Jakarta, dan Air Asia menuju Bandung. Sedangkan untuk pesawat yang mendarat baru  satu kali kedatangan Air Asia dari Bandung.

Menurut Toni selaku Airport Duty Manager SSK 2 yang ditemui tim riausky.com (21/9) menjelaskan, menipisnya kabut asap membuat jarak panjang mulai jauh, dan pesawat bisa melakukan pemberangkatan.

“Pada pukul 08:00 WIB, informasi cuaca bandara SSK II  jarak pandang sudah mencapai 1500 meter, dan pada pukul 09:00 WIB jarak pandang bertambah menjadi 2000 meter”, jelasanya.

Untuk penerbangan hari ini berjumlah lebih kurang lima puluh dua penerbangan antara lain Fairfly 10:25 menuju Subang,  Susi Air 10:30 menuju Tb. Karimun, Air Asia 11:15 menuju Kuala Lumpur, Garuda Indonesia 11:10 menuju Jakarta, dan Batik Air 11:45 menuju Jakarta.

“Penerbangan hari ini bisa dipastikan normal kembali seperti biasanya, dan kami berharap semua penerbangan bisa berjalan sesuai rencana jadwal penerbagan”, tutupnya. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index