Bupati Suhardiman Buka Open Turnamen RMKK Cup tahun 2024

Bupati Suhardiman Buka Open Turnamen RMKK Cup tahun 2024

KUANSING (RIAUSKY.COM) - Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby, MM gelar Audiensi bersama Remaja Masjid Kenegerian Kari (RMKK) sekaligus Pembukaan Open Turnamen RMKK Cup tahun 2024, Minggu (14/04/2024) sore, bertempat di Stadion Mini RMKK.

Open Turnamen ini juga diikuti oleh klub dari  kabupaten tetangga seperti Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Indragiri Hulu serta Provinsi tetangga yaitu Sumatera Barat. Open Turnamen RMKK ini memperebutkan hadiah utama sebesar Rp. 20.000.000-, hadiah kedua sebesar Rp. 15.000.000-, dan top score sebesar Rp. 500.000-,.

Bupati Suhardiman Amby berharap, semoga akan lahir pesepakbola Kuantan Singingi yang handal dan berprestasi seperti Ambrizal sebagai salah seorang putra Daerah asal Kari yang telah berkiprah di Liga Indonesia.

Hal itu diungkapkan Bupati Suhardiman Amby, saat membuka open turnamen RMKK. Semoga lahir Ambrizal lainnya yang handal, berprestasi dan profesional baik di tingkat Regional, Nasional bahkan Internasional sehingga dapat mengharumkan nama Kuansing nantinya.

"Semoga turnamen ini berjalan dengan baik dan lancar hingga tuntas," harap Bupati Suhardiman Amby yang hadir didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Sardiyono, A. Md, Pj Sekda dr. Fahdiansyah, SpOG, Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi, PLT Kasatpol PP Rio Kasiter dan Camat Kuantan Tengah Risman Ali, SE., M. Si.

Bupati Suhardiman Amby juga menyampaikan bahwa, momen ini tidak hanya sekedar pembukaan open turnamen RMKK saja, tapi sekaligus menjemput aspirasi masyarakat Kenegerian Kari.

"Digelarnya audiensi ini bertujuan untuk mengetahui kebutuhan masyarakat tempatan agar bisa dianggarkan pada APBD Kabupaten dan dapat direalisasikan pada tahun 2025. Untuk tahun ini alhamdulillah sudah terealisasikan pembangunan drainase di Desa Koto Kari, rumah layak huni dan perbaikan infrastruktur jalan." Tutupnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index