Penanganan Stunting, Wali Kota: Perlu Kerja dan Komitmen Bersama

Penanganan Stunting, Wali Kota: Perlu Kerja dan Komitmen Bersama
Wali Kota Dumai H Paisal.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS membuka kegiatan Rembuk dan Penandatangan Komitmen Penurunan Stunting bersama seluruh OPD serta unsur stakeholder yang ada di Kota Dumai, Selasa (14/5/2024). 

Wali Kota Dumai dalam sambutannya mengajak seluruh unsur terkait agar benar benar membangun kerjasama dan komunikasi yang baik untuk menyelesaikan permasalahan stunting pada generasi penerus bangsa. 

H. Paisal mengingatkan bahwa permasalahan stunting ini menjadi tanggung jawab bersama dan pastinya sangat dibutuhkan sebab kedepan generasi penerus bangsa akan menjadi pemimpin dan tentu harus dipersiapkan kesehatan fisik, mental dan lainnya sedari dini. 

“Kami mengajak untuk saling bekerjasama dan membangun komunikasi yang baik antar seluruh OPD serta stakeholder agar penurunan angka stunting hingga ke titik 0% dapat terpenuhi dengan baik” ujar H. Paisal. 

Setelahnya, diskusi pun dilangsungkan yang dipimpin oleh Ka. Bappeda Kota Dumai Drs. Budhi Hasnul, Wakil Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting. Narasumber pada kesempatan ini ialah Raja Juarisman Kabid PPM Bappedalitbang Prov Riau dan Nofrelta, SE, M. Kes dari Dinas DP3A2KB Provinsi Riau.

Kegiatan ditutup dengan diskusi antara OPD yang hadir dengan Wali Kota Dumai terkait langkah penuntasan serta pencegahan stunting. 

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Dumai, perwakilan Dandim 0320, Forkopimda, Instansi Vertikal dan tamu undangan lainnya.(R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index