Pembangunan Bahu Jalan di Desa Rambah-Rohul Mulai Dikerjakan

Pembangunan Bahu Jalan di Desa Rambah-Rohul Mulai Dikerjakan
Pembangunan bahu jalan di Desa Rambah-Rohul

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas PUPR Rokan Hulu melaksanakan kegiatan pembangunan Bahu Jalan di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir.

Kegiatan pembangunan Bahu Jalan yang mendapat alokasi anggaran dari APBD Rohul tahun 2024 itu saat ini sedang dikerjakan oleh rekanan kontraktor dari CV Zain Kontruksi dilapangan..

Dilapangan pada Kamis, (16/05) para pekerja sedang mengerjakan pembangunan bahu jalan yang berlokasi di Jalan Kumu Lama Desa Rambah, yang saat ini dalam tahap pemasangan mall.

Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Gazali ST menjelaskan, bahwa pembangunan bahu jalan tersebut perlu dilakukan dalam rangka untuk memperlebar ruas jalan desa.

" Pembangunan bahu jalan itu dikerjakan rekanan sepanjang 600 meter." Papar Gazali.

Sementara itu, Koordinator pekerja dari CV Zain Kontruksi Rusdi menjelaskan, bahwa pengerjaan pembangunan bahu jalan tersebut akan selesai dalam beberapa hari kedepan.  Sejumlah pekerja sudah diturunkan ke lapangan dalam menyelesaikan kegiatan tersebut. (R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index