HOREE...Pemprov Riau Perbaiki Jalan Parit Indah

HOREE...Pemprov Riau Perbaiki Jalan Parit Indah
Proses perbaikan Jalan Parit Indah Pekabaru yang mengalami kerusakan parah selama beberapa bulan terakhir mulai dilaksanakan.

PEKANBARU  (RIAUSKY.COM)- Pemprov Riau terus menggesa pembangunan jalan di ibukota provinsi. Setelah memperbaiki sebagian jalan Parit Indah, kini dilakukan perbaikan jalan Datuk Setia Maharaja, Kecamatan Bukit Raya. Pemprov Riau akan melakukan perbaikan jalan yang diambil alih status pengelolaannya dari Pemko Pekanbaru tersebut sepanjang 1.000 meter.

Berdasarkan pantauan di lapangan, terlihat alat berat sedang bekerja meratakan kerikil dan pengerasan. Kemudian juga terlihat mobil yang melakukan penyiraman jalan agar tidak menimbulkan polusi udara yang dapat merusak kesehatan masyarakat yang melintas dan pedagang kecil yang berjualan di sekitar jalan tersebut.

Meski belum diaspal, Mukhlis salah seorang pengguna jalan yang melintas merasa bersyukur adanya perbaikan jalan yang dilakukan Pemprov Riau. Walaupun sedikit mengganggu, ia meyakini setelah diperbaiki jalan tersebut akan mulus dan tidak berlubang lagi.

"Alhamdulillah, Kita melihat alat berat bekerja memperbaiki jalan ini, keberadaan mobil penyiram jalan juga sangat membantu kami yang melintas agar tidak berdebu," ucap Mukhlis.

Ia pun berharap jalan Datuk Setia Maharaja dan yang lainnya segera selesai diperbaiki sehingga pengguna jalan atau masyarakat di sekitar kembali nyaman beraktivitas melintasi jalan tersebut.

Meskipun perbaikan jalan tersebut sudah lama ditunggu, namun Mukhlis tetap mengapresiasi pemerintah karena sudah terlihat pergerakan untuk perbaikan jalan di Kota Pekanbaru.

"Tentu dengan adanya perbaikan jalan ini menjadi bukti bahwa pemerintah sangat peduli terhadap infrastruktur, khususnya memperbaiki jalan di Negeri ini," pungkasnya.(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index