Hadiri Harla Sungai Kuning, Janji Bupati Tahun Lalu Sudah Terealisasi, Tokoh Masyarakat Berika Apresiasi

Hadiri Harla Sungai Kuning, Janji Bupati Tahun Lalu Sudah Terealisasi, Tokoh Masyarakat Berika Apresiasi

KUANSING (RIAUSKY.COM) - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM akan aspal Jalan Poros, diantaranya Simpang Koran sepanjang 3 Kilo meter, dan Gunung Sari, pembangunan tersebut akan direalisasikan tahun ini. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Kuansing melalui Asisten II Ir. Maisir saat menghadiri peringatan Hari Jadi Ke- 33 Desa Sungai Kuning, Kecamatan Singingi, di Lapangan Bola Desa Sungai Kuning, Kamis (16/05/2024). 

Asisten II Maisir mengatakan, sejumlah pembangunan sudah direalisasikan Bupati Kuansing, diantaranya pengaspalan jalan dua ruas jalan Desa Petai Baru dan tahun ini akan dilanjutkan menuju Desa Sungai Buluh. 

“Alhamdulillah Pak Bupati sudah merealisasikan usulan yang disampaikan pada Musrenbang tahun lalu, yaitu pengaspalan ruas jalan Desa Petai Baru dan insyaAllah tahun ini dilanjutkan menuju Desa Sungai Buluh," ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama Tokoh Masyarakat Sungai Kuning, Jumadi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Pemerintah Daerah, terkhusus Bupati Kuansing yang sudah mewujudkan impian masyarakat, yakni pengaspalan jalan di Desa Sungai Kuning. 

“Janji Bupati pada tahun lalu melalui dinas PUPR, pada tahun ini akan direalisasikan pengaspalan jalan Desa jalur 6. Terimakasih Bapak Bupati, Alhamdulillah janjinya sudah ditepati," tuturnya.

Lebih lanjut, Jumadi juga menyampaikan kembali beberapa usulan saat Musrenbang, diantaranya 3 ruas jalan yang membutuhkan jembatan, jalur 2b, jalur 3b dan jalur 4b aksesnya terputus karena jembatan sangat darurat. Jalan tersebut panjangnya 900 Meter, merupakan akses antar dusun serta sebagai jalan komoditi yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Asisten II Ir. Maisir didampingi Staf Ahli Indra Suandi, Camat Singingi Saparman, Kades, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat serta Ribuan Masyarakat berbondong-bondong menghadiri acara tersebut.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index