Pemkab Siak Gelar Temu Bisnis Siak Expoversary 2024, di Nagoya Hills

Pemkab Siak Gelar Temu Bisnis Siak Expoversary 2024, di  Nagoya Hills
Bupati Siak Alfedri foto bersama dengan para pelaku usaha dan investor yang hadir pada momen temu bisnisSiak Expoversary 2024./ Sumber Foto: diskominfo Kabupaten Siak.

BATAM (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kabupaten Siak menggelar  Temu Bisnis Siak Expoversary 2024, di Hotel Nagoya Hills dan Mall Nagoya Hills Kota Batam, Jum'at (17/5/2024).

Iven yang diharapkan bisa membuka peluang pengembangan investasi di Kabupaten Siak ini dibuka olehBupati Siak Alfedri. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Siak Alfedri paparkan potensi dan peluang investasi yang ada di kabupaten Siak, pada para pengunjung dan para calon investor yang hadir.

Temu Bisnis Siak Expoversary 2024, perdana di buat di luar kabupaten Siak, tujuannya  sebagai sarana promosi dan publikasi objektif tentang potensi serta peluang, investasi di kabupaten Siak secara langsung kepada calon pelaku usaha.

Selanjutnya, sebagai media informasi dan diskusi tentang investasi yang ada serta peluang investasi di kabupaten Siak.

Bupati Siak Alfedri melakukan ekspose potensi investasi di daerahnya./ Sumber Foto: dinas kominfo Kabupaten Siak

Membangun Komunikasi strategis untuk pemasaran produk-produk paten Siak daerah pangsa pasar internasional.

Membangun daya saing ekonomi internasional serta salah satu program mendorong atau meningkatkan pendapatan asli Daerah kabupaten Siak di masa mendatang.

Pada pameran tersebut, kabupaten Siak menampilkan produk UMKM, info peluang investasi dan hiburan. Terdapatnya 10 both yang di isi oleh perwakilan dari ASITA Riau.

Astindo Riau, Pertanian, Pendidikan dan Kebudayaan, UMKM Koperasi dan Perindag, Pariwisata, Dekranasda, Skelas dan Explore Siak, Desa Wisata Dayun dan Kawasan Industri Tanjung Buton.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index