Jelang Akhir Masa Jabatan, Muflihun Soft Opening Taman Labuai City Walk dan Pusat Kreativitas Dekranasda Pekanbaru di Arifin Ahmad

Jelang Akhir Masa Jabatan, Muflihun Soft Opening Taman Labuai City Walk dan Pusat Kreativitas Dekranasda Pekanbaru di Arifin Ahmad
Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun melaukan pemotogan pita soft launching pusat kegiatan Dekranasda Pekanbaru di Jalan Arifin Achmad.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Beberapa hari menjelang berakhirnya masa jabatan, Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun melakukan soft launching Taman Labuai City Walk dan Pusat Kreativitas Dekranasda  Pekanbaru di Arifin Achmad, Ahad (19/5/2024).

Soft Launching ini dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Senam Sehat di Taman Labuai City Walk dan Gerak Jalan Santai  menuju Pusat Kreativitas Dekranasda Pekanbaru di Jalan Arifin Achmad.

Tak hanya Pj. Wali Kota Muflihun, tampak juga hadir pada kegiatan tersebut Wali Kota Pekanbaru pada masanya, Dr Firdaus ST, MT juga jajaran  kepala dinas dan OPD serta ratusan kader Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru.

Muflihun, saat meresmikan Pusat Kreativitas Dekranasda di eks rumah dinas wakil wali kota Pekanbaru di Jalan Arifin Achmad mengungkapkan berdirinya pusat kreativitas UMKM ini adalah bentuk komitmen dari Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mendukung tumbuh kembang dan kreativitas UMKM di Kota Pekanbaru.

Dia berharap pusat kreativitas Dekranasda Pekanbaru ini akan mampu lebih mengangkat lagi kreativitas usaha UMKM yang ada di Pekanbaru.

Dia juga berharap fasilitas yang disediakan Pemerintah Kota Pekanbaru akan bisa membangkitkan lagi kreativitas UMKM di Kota Pekanbaru.

Muflihun sempat menyinggung tentang kelebihan dari daerah lain yang bisa menghadirkan produk unggulan daerah.

''Sumbar itu, dikenal karena kue angka delapannya, Aceh terkenal dengan Mie Acehnya, Medan terkenal dengan lontong medannya. Saya tunggu Pekanbaru. Saya ingin Pekanbaru juga punya produk unggulan,'' kata Muflihun.

''Kemarin kita mencoba perkenalkan bolu kemojo, ternyata aceh juga punya dengan nama yang hampir sama. Karena itu, peresmian ini hendaknya bisa melahirkan kreativitas yang menjadi kekhasan Pekanbaru ke depannya,'' harap dia.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penarikan undian doorprize untuk peserta jalan santai yang berhadiah puluhan hadiah mewah, di antaranya sepeda motor listrik, kulkas, handphone dan hadiah-hadiah istimewa lainnya.(R06)

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index