Dua Nama Ini Diumumkan Lulus UKK Calon Komisaris Independen BPR Pekanbaru

Dua Nama Ini Diumumkan Lulus UKK Calon Komisaris Independen BPR Pekanbaru
Tangkapan layar pengumuman hasil seleksi UKK BPR Pekanbaru Madani./ Sumber Foto: pekanbaru.go.id

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Setelah berlangsung cukup panjang, dua nama dinyatakan lulus dalam proses Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) calon Komisaris Independen BPR Pekanbaru.

Penetapan dua nama yang dinyatakan lulus tersebut tertuang dalam pengumuman Panitia Seleksi rekrutmen Calon Komisaris Independen BPR Pekanbaru nomor 14/Pansel-k.BPR/V/2024) tentang Hasil Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Calon Komisaris Independen  BPR Pekanbaru Madani (Perseroda) tahun 2024.

Dalam pengumuman yang dikeluarkan pada 20 Mei 2024 dan ditandatangani Ketua Panitia Seleksi  Ingot Ahmad Hutasuhud itu, disebutkan dua nama yang dinyatakan lulus UKK adalah Hamdaniar SE, MM.CRBD,CRBC serta Sakura Nasution SE, MSi, CRBD, CRBC.

''Keputusan panitia seleksi ini merupakan keputusan yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,'' ungkap surat keputusan yang diumumkan juga melalui laman resmi Pemko Pekanbaru, Pekanbaru.go.id.

Sebelumnya pelaksanaan seleksi calon komisaris independen BPR Pekanbaru Madani ini sudah berlangsung cukup lama, semenjak Maret 2024. Bahkan, telah dilakukan perpanjangan sebanyak 3 kali dengan sejumlah persyaratan yang ditetapkan oleh panitia seleksi.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index