Aemi Octawulandari Dilantik Sebagai Pj Ketua TP PKK Kota Pekanbaru

Aemi Octawulandari  Dilantik Sebagai Pj Ketua TP PKK Kota Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Aemi Octawulandari Risnandar, istri Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, dilantik sebagai Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pekanbaru menggantikan Raja Rilla Mustafa Muflihun.

Aemi Octawulandari Risnandar dilantik oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj Adrias Hariyanto, bertempat di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Sabtu (25/5/2024).

Pelantikan Aemi Octawulandari Risnandar turut disaksikan oleh Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa S.STP M.Si dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj Adrias Hariyanto menyampaikan ucapan selamat kepada Aemi Octawulandari Risnandar yang baru saja dilantiknya sebagai Pj Ketua TP PKK Kota Pekanbaru.

Hj Adrias Hariyanto berpesan agar Aemi Octawulandari Risnandar bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin.

"Pelantikan sudah dilaksanakan, jalankan tugas dengan amanah dan semoga Allah Subhanahu Wataala senantiasa melimpahkan taufik dan hidayahnya bagi kita semua," ucapnya.

Dikatakan Hj Adrias Hariyanto, TP PKK merupakan mitra pemerintah yang memiliki potensi luar biasa. Keberadaannya sangat strategis dalam membantu mempercepat program-program pemerintah agar tersampaikan kepada masyarakat.

Untuk itu, program TP PKK mesti bersinergi dengan program-program pemerintah daerah. Artinya, segenap jajaran TP PKK juga perlu memahami apa saja yang menjadi program prioritas dari pemerintah daerah.

"Kemudian melakukan pemetaan agar dapat mengetahui bagaimana program pokok PKK itu dapat dilaksanakan," ujar Adrias Hariyanto.

Sementara itu, Pj Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Aemi Octawulandari Risnandar menyatakan jika organisasi yang ia pimpin siap bersinergi menyukseskan program yang dijalankan Pemko Pekanbaru.

"Kami akan bersinergi dengan program pemerintah yang sudah bagus," ujarnya.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index