81 Jamaah Haji Kota Pekanbaru Kloter 14 BTH Diberangkatkan Ke Mekkah

81 Jamaah Haji Kota Pekanbaru Kloter 14 BTH Diberangkatkan Ke Mekkah
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru Drs. H. Syahrul Mauludi, MA saat pelepasan jemaah haji Pekanbaru./ Sumber Foto: Kemenag Riau.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru kembali memberangkatkan 81 orang Jama'ah haji kloter 14 BTH. 

Pemberangkatan jama'ah haji asal Kota Pekanbaru ini diberangkatkan tadi pagi menggunakan pesawat Saudi Airlines melalui bandara Hang Nadim Batam. Minggu, 26 mei 2024.

Melalui informasi yang disampaikan Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Kota Pekanbaru Hj. Haryati, SE, ME, Sy menyampaikan sebanyak 81 orang jama'ah haji Kota Pekanbaru yang tergabung pada kloter 14 BTH sudah diberangkatkan ke Mekah tadi pagi menggunakan Saudi Airlines.

"Alhamdulilah seluruh jama'ah kloter 14 dalam keadaan sehat dan tidak ada yang menggunakan kursi roda"  ungkap kasi PHU

Lebih lanjut beliau menyampaikan hingga hari ini sebanyak 965 jam'ah haji Kota Pekanbaru sudah berada di Kota Mekkah dan 206 orang jama'ah masih berada dimadinah, yang merupakan jama'ah yang tergabung dalam kloter 9 BTH.

Alhamdulilah hingga hari ini seluruh jama'ah haji Kota Pekanbaru dalam keadaan sehat. "Alhamduliah seluruh jama'ah haji Kota Pekanbaru dalam keadaan sehat", ungkap kasi PHU.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index