Pemkab Inhil Harapkan HIPMI Terus Berperan Aktif dalam Memajukan Dunia Usaha

Pemkab Inhil Harapkan HIPMI Terus Berperan Aktif dalam Memajukan Dunia Usaha

INDRAGIRI HILIR (RIAUSKY.COM) - Penjabat Bupati Inhil menghadiri Musyawarah ke 8 Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir yang diselenggarakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum'at 07 Juni 2024.

Turut hadir, Kepala OPD, Ketua HIPMI Riau, Ketua Umum Cabang HIPMI Inhil, dan Seluruh Pengusaha Muda.

Pj. Bupati Inhil H. HERMAN SE. MT. Dalam Sambutannya yang Diwakili Oleh Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidy Ismail, S.Sos,M.Si, Ia menyambut baik atas diselenggarakannya Musyawarah cabang ke - 8 Badan pengurus cabang HIPMI Inhil.

"Acara ini merupakan komitmen kita untuk mendukung dan memperkuat peran pengusaha muda sebagai Akselerator pertumbuhan ekonomi inhil," ungkapnya 

Tema acara ini " pengusaha muda sebagai akselerator pertumbuhan ekonomi kab. Inhil, sangat relevan dan penting dalam konteks pembangunan daerah kita, pengusaha muda memiliki peran yang sangat strategis dalam penggerakan ekonomi di kab. Inhil.

Pengusaha muda memiliki potensi besar untuk menghadirkan perubahan positif dalam sebagai sektor ekonomi, keretivitas, semangat berwirausaha dan keberanian untuk mengambil resiko adalam modal utama yang dimiliki pengusaha muda, melalui inovasi, kolaborasi, dan kekuatan, pengusaha muda dapat menjadi motor penggerak yang memacu pertumbuhan ekonomi 

Pj. Mengajak seluruh pengurus dan anggota HIPMI untuk terus berperan aktif dalam memajukan dunia usaha, tingkatkan kapasitas, kreativitas,  dan keberanian dalam berinovasi.
 
"Manfaatkan potensi dan peluang yang ada untuk mengembangkan bisnis dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah," tambah Pj Bupati 

Pemerintah daerah siap menjadi mitra strategis bagi pengusaha muda dalam menciptakan lingkungan usaha yang kondusif, mendukung inovasi, dan mendorong investasi. Kolaborasi antara pemerintah dan pengusaha muda, dan seluruh pemangku kepentingan akan menjadi kunci keberhasilan dalam mengakselerasi  pertumbuhan ekonomi.

Terakhir Pj menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengusaha dan anggota HIPMI yang telah berperan aktif dalam memajukan dunia usaha, mari bersama-sama kita terus berkomitmen untuk membangun Kab. Inhil yang lebih maju, berdaya saing, dan sejahtera.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index