PB. Jaya turunkan 8 Pasangan Unggulan Pada Turnamen Badminton Angkasa Cup V Teluk Kuantan

PB. Jaya turunkan 8 Pasangan  Unggulan Pada Turnamen Badminton Angkasa Cup V Teluk Kuantan

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- PB. Jaya turunkan Delapan ( 8 ) pasang Pemain Unggulan Untuk Bersaing Di Turnamen Badminton Angkasa Cup di kelurahan Jao Teluk kuantan

Hal ini dibenarkan Ketua PB. Jaya Aprimon S. Kom selaku Sponsor PB. Jaya dengan Julukan Simon Jaya Group ( SJG) serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Kuansing, pada turnamen kali ini, saat dijumpai Riausky. Com di Teluk Kuantan, sabtu, (08/06/2024) di GOR PB Jaya.

Menurut Aprimon, PB. Jaya pada pertandingan Turnamen PB Angkasa kali ini cuma menurunkan delapan ( 8 ) pasang pemain yang Unggul, adapun delapan ini merupakan sudah pilihan pemain dari PB. Jaya.

Adapun pasangan dari PB Jaya adalah, Jumasri berpasangan dengan Amdalis, ijon berpasangan Abu Halim, Afri berpasangan Fikri, Ari berpasangan dengan Dodi, dan Anton berpasangan dengan Imas sedangkan isa Berpasangan Dengan Arif dan Dores Berpasangan Untung serta Sabri Berpasangan dengan Hendra, delapan pasang ini merupakan andalan PB. Jaya, yang akan mengharumkan nama PB Jaya, jelas Aprimon.

Seiring berjalannya pertandingan di PB Angkasa
dari delapan pasang ini, hanya menyisakan 2 pasang yang melaju ke babak delapan besar, setelah berhasil ditumbangkan pasangan Ijum dan Amdalis oleh pasangan Sunar dan ikas pada Jumat malam, adapun kedua pasangan ini yang berhasil bertahan diantaranya pasangan Sabri dan Hendra serta pasangan Isa dan Arif.

Kedua pemain ini di antaranya, Sabri dan Hendra, serta Isa Dan Arif yang masih bertahan didelapan besar.  

Pada pertemuan nantinya sabri, Hendra akan menghadapi Erik dan Yode dari PB Angkasa, sementara Isa Dan Arif akan berhadapan dengan Syauqi dan Naldo dari PB. Idila Benai.

Kendati hal ini,  Aprimon selaku ketua PB. Jaya sekaligus sponsor PB Jaya. Namun tidak hanya sebagai Sponsor, Aprimon juga merupakan General Manager ( GM) Simon Jaya Group ( SJG) Yang bergerak dibidang Kelapa Sawit di Kopah, jelasnya.

Ditambahkan Aprimon, saat didampingi Mastur Waka I  PB. Jaya mengatakan, kedua atlit ini merupakan harapan dan urat Nadi PB. Jaya yang akan mengharumkan nama PB jaya dan SJG serta Badan Kesbangpol Kuansing, karena 6 pasang pemain Unggul dari PB. Jaya sudah gugur, hanya menyisakan 2 pasang.

Jadi kami selaku ketua dan Sponsor serta masyarakat kenegerian kopah besar harapan dan menitipkan kepada Sabri dan Hendra Serta Isa dan Arif, untuk bisa meraih dan mengharumkan nama PB kita dan kenegerian nantinya.

" Kami titipkan kepada kedua Atlit yang berhasil melaju ke Delapan besar ini, untuk bisa memberikan dan menunjukkan permainan terbaiknya, sehingga bisa meraih Juara pada turnamen PB Angkasa nantinya". Harap Aprimon

Ditambahkan Aprimon, nama baik PB. Jaya ada dipundak kalian dan lecutan semes keras kedua pasang ini, Semoga apa yang diharapkan PB Jaya dan masyarakat kenegerian kopah tercapai hendaknya, Amin. Tutup Aprimon

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index