AKP Hermawan Serahkan Hadiah Juara Turnamen Tenis Meja di Universitas Rokania

AKP Hermawan  Serahkan Hadiah Juara Turnamen Tenis Meja di Universitas Rokania
Kabag Ren Polres Rohul AKP Hermawan SH, (baju olahraga polisi tengah) bersama para Juara Tenis Meja di Universitas Rokania

RAMBAHSAMO, (RIAUSKY.COM)- Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Rokan Hulu AKP Hermawan SH  ikut menyerahkan hadiah berupa sertifikat dan uang pembinaan kepada para Juara Turnamen Tenis Meja yang digelar di Universitas Rokania di Kecamatan Rambah Samo Kab Rokan Hulu, Ahad (09/06).

Saat menyampaikan sambutan dihadapan para panitia dan peserta turnamen tenis meja yang ditutup menjelang sore hari itu, AKP Hermawan mengungkapkan akan pentingnya arti olahraga bagi manusia.

" Olahraga itu sangat berarti bagi kesehatan tubuh. Turnamen tenis meja yang digelar ini diharapkan terus dapat dilakukan secara berkelanjutan." Terang AKP Hermawan SH.

Pelaksanaan turnamen tenis meja yang diselenggarakan di ruang pertemuan Universitas Rokania di Desa Langkitin itu, merupakan Kegiatan Kolaborasi Polres Rokan Hulu bersama Civitas Akademika Universitas Rokania.

Acara Turnamen Tenis Meja yang memperlombakan tiga kategori pertandingan tingkat SMP-SMA dan Umum itu, secara langsung ditutup oleh Ketua Pembina Yayasan Rokan Riau Raya Asrijal S.Si, MM dan dihadiri juga oleh Kepala Bandara Tuanku Tambusai Suwito.

Dihadapan peserta turnamen tenis meja, Asrijal S.Si, MM menjelaskan, bahwa terakhir pelaksanaan turnamen tenis meja diselenggarakan pada tahun 2016 lalu. Kedepan Universitas Rokania bersama Polres Rokan Hulu akan terus menyelenggarakan turnamen tenis meja setiap tahun.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index