PT BRK Syariah Pasir Pengaraian-Universitas Rokania Teken MoU

PT BRK Syariah Pasir Pengaraian-Universitas Rokania Teken MoU
Penandatangan MoU oleh PT BRK Syariah Pasir Pengaraian di Universitas Rokania

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - PT Bank Riau-Kepri Syariah Cabang Pasir Pengaraian Kab Rokan Hulu melakukan penandatangan MoU dengan Pihak Universitas Rokania yang dilaksanakan pada Jumat (14/06).

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) itu secara langsung dilakukan di Kantor Rektorat Universitas Rokania yang dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Rokania Dr Desmelati dan Kepala Cabang BRK Syariah Pasir Pengaraian Dadang Wahyudi.

PT BRK Syariah akan memberikan kemudahan kepada mahasiswa, pihak civitas akademika Universitas Rokania dalam berbagai hal pembiayaan perkuliahan.

Kedepan, bagi mahasiswa yang akan membayar uang semester perkuliahannya bisa dilakukan melalui PT BRK Syariah. Pihak PT BRK Syariah akan menyiapkan seluruh fasilitas pendukung dalam merealisasikan MoU tersebut.

Demikian penjelasan Kepala Cabang PT BRK Syariah Pasir Pengaraian Dadang Wahyudi kepada media ini, sesaat menjelang pelaksanaan penandatangan MoU di Universitas Rokania.

" Bagi mahasiswa nanti juga bisa magang di PT BRK Syariah. Semoga MoU ini bisa dilaksanakan dengan baik kedepan." Terang pria yang akrab dipanggil Dadang ini.

Usai melakukan penandatangan MoU, Dr Desmelati mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada Pihak PT BRK Syariah yang telah bersedia membangun kerjasama dengan Universitas Rokania.

" Semoga Kerjasama ini dapat berjalan langgeng. Ini merupakan bentuk kebersamaan yang baik bagi Universitas Rokania." Papar Desmelati.

PT BRK Syariah Pasir Pengaraian sejauh sudah melakukan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Rokan Hulu. Direncanakan, dalam beberapa waktu kedepan, pihak PT BRK Syariah juga akan melakukan MoU dengan salah satu  perguruan tinggi lagi di Rokan Hulu. (R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index