Pj Gubri Buka POPDA ke-16, Wabup Optimis Atlet Bengkalis Juara

Pj Gubri Buka POPDA ke-16, Wabup Optimis Atlet Bengkalis Juara

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati H Bagus Santoso, optimis dengan Kontingen Kabupaten Bengkalis, keluar sebagai juara pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-16 Tingkat Provinsi Riau tahun 2024.

Beliau meminta para atlet dapat menjalankan kepercayaan serta tanggung jawab yang telah diberi dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir, demi meraih prestasi mengharumkan nama pribadi, sekolah dan nama daerah.

“Tunjukkan kemampuan sebaik mungkin, keluarkan segenap daya dan upaya, untuk terus berprestasi dan jangan pernah menyerah, tetap fokus serta terus berjuang untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Ungkapan ini disampaikan Wabup H Bagus Santoso, ketika menghadiri Pembukaan POPDA Provinsi Riau oleh Penjabat Gubernur Riau (Pj Gubri), SF Hariyanto, di Gedung Olahraga Remaja Pekanbaru, Jum'at, 28 Juni 2024.

Kepada 180 atlet, 30 pelatih dan 9 official, Wabup menitipkan harapan agar di perhelatan ini mampu tampil prima, sehingga Kabupaten Bengkalis keluar sebagai juara.

"Berjuanglah dengan maksimal dan penuh percaya diri. Kami Pemerintah Daerah beserta masyarakat dan para guru senantiasa mendo’akan semoga ananda para atlet POPDA bisa berprestasi dan membawa medali yang dapat membanggakan Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis," pintanya.

POPDA Provinsi Riau dibuka secara resmi oleh Pj Gubri SF Hariyanto di tandai dengan penekanan tombol serinai dan menyapa para kontingen kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Sebagai informasi bahwa POPDA Provinsi Riau ini akan mempertandingkan 9 Cabang Olahraga, meliputi Atletik, Basket, Bulu Tangkis, Sepak Bola, Sepak Takraw, Renang, Tenis Lapangan, Pencak Silat dan Bola Voli. Pekan olahraga ini akan berlangsung selama tujuh hari, dimulai dari tanggal 28 Juni dan berakhir pada 4 Juli 2024.

Hadir bersama Wabup Bagus Santoso, Kadisbudparpora Bengkalis, Edi Sakura, Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa dan perwakilan Kepala Daerah kabupaten/kota se-Provinsi Riau, serta tamu undangan lainnya.(diskom)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index