Minggu ini CFD Ditiadakan di Pekanbaru

Minggu ini CFD Ditiadakan di Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, meniadakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day, Minggu (14/7) besok. CFD ditiadakan seiring adanya kegiatan Riau Bhayangkara Run 2024.

 

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, melalui Kabid Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Febrino mengatakan, CFD ditiadakan hanya saat kegiatan berlangsung. Karena area CFD juga digunakan dalam kegiatan tersebut. 

"CFD untuk Minggu ini ditiadakan dulu. Karena dipakai Bhayangkara Run kan," kata Febrino, Jumat (12/7). 

Ia menuturkan, area CFD di Jalan Jendral Sudirman dan Gajah Mada digunakan dalam kegiatan lomba lari dalam rangka HUT Bhayangkara. 

Iven nasional ini bakal diikuti ribuan peserta dari sejumlah daerah. Pemko Pekanbaru turut mensupport kegiatan yang ditaja Polda Riau ini. 

Oleh karena itu, sementara waktu kegiatan CFD dihentikan pada minggu besok. Apalagi waktu dan lintasan yang digunakan juga sama dengan CFD yang digelar setiap Minggu. 

"Karena Jalan Sudirman kan rutenya Bhayangkara Run. Tak mungkin pula kita adakan CFD kan, karena jam sama, jam 6 pagi sudah mulai kalau tak salah," pungkasnya.( R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index