Hujan Lebat dan Angin Kencang Bikin Banjir dan Baliho Tumbang

Hujan Lebat dan Angin Kencang Bikin Banjir dan Baliho Tumbang
Baliho tumbang siang tadi. Foto : internet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Hujan lebat disertai angin kencang di Kota Pekanbaru menyebabkan genangan banjir di beberapa wilayah. bahkan, beberapa baliho dan pohon tumbang dikarenakan kuatnya yang mendera siang tadi.

 
Dari informasi yang didapatkan di lapangan, beberapa ruas jalan di dalam kota seperti di Jalan Sudirman depan RS Awalbross, tidak jauhb dari flyover, air menggenang karena kecilnya saluran drainase tumpah,  begitupun di kawasan Sukajadi dan Jalan HR Soebrantas Panam. 
 
Bahkan, genangan air juga memenuhi areal di belakang kantor wali kota tepat di depan Kantor BPTPM Pekanbaru yang selama ini menjadi areal parkir kendaraan pegawai. 
 
Banjir juga terjadi di seputar kawasan Sukajadi karena air yang tumpah lebih besar dibandingkan dengan kemampuan dan daya serap drainase yang ada. 
 
Meski begitu, genangan tersebut tidak berlangsung lama, karena beberapa saat kemudian, air sudah kembali surut. 
 
Sementara itu, akibat agin kencang, selain baliho di beberapa titik, plafon gedung kantor sembilan lantai milik Pemprov Riau juga lepas dari sarangnya.
 
Banyak pemilik mobil yang akhirnya terpaksa menjauhkan kendaraannya dari bangunan tinggi tersebut karena khawatir tertimpa material gedung yang lepas karena angin kencang. 
 
Dari pantauan riausky di lapangan, ketika hujan, angin berhembus sangat kencang, sehingga banyak dahan pohon juga patah dan atap rumah warga juga beterbangan. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index