Secara Virtual, Pj Bupati Kampar Pimpin Langsung Sertijab Pj Sekda Kampar Dari Ahmad Yuzar Ke Ramlah

Secara Virtual, Pj Bupati Kampar Pimpin Langsung Sertijab Pj Sekda Kampar Dari Ahmad Yuzar Ke Ramlah

KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Dengan telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (balon) Kampar periode 2024-2029 di Pemilukada tahun 2024 di Kabupaten Kampar.

Maka Ahmad Yuzar selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, saat ini sesuai dengan SK Bupati Kampar Nomor 0006/21406/AP/ tentang pemberhentian atas permintaan sendiri dengan pemberian pensiun.

Pengunduran diri sekaligus sertijab dengan Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Ramlah,M Si tersebut dilaksanakn di ruang tapat lantai III Kantor Bupati Kampar dan diikuti secara Virtual oleh Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH di Jakarta, jum'at sore (20/9/2024).

Dalam sambutan singkatnya, Ahmad Yuzar menyampaikan mohon maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Pemkab Kampar dan masyarakat, apabila selama ini ada salah dan silaf baik sengaja, maupun tidak sengaja.

Lebih lanjut, Ahmad Yuzar juga menjelaskan bahwa beliau telah mengabdikan diri kepada masyarakat di Pemkab Kampar ini sejak tahun 1988 dan berakhir saat ini tahun 2024, atau genap lebih kurang 36 tahun masa pengabdian."ucap Yuzar".

Sementara itu Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH yang menyaksikan langsung secara Virtual Sertijab tersebut menyampaikan ucapan termikaaih kepada Ahmad Yuzar atas mengabdian diri selama 36 tahun di pemda Kampar.
 
Dengan pengadian mulai dari Staf, Lurah, Camat, Kabag, Plt Kapala Dinas, Asisiten I, sampai Pj Sekda Kampar, semoga ini semua nantinya menjadi amal ibadah bagi beliau.

Sementara itu kepada Ramlah M. Si , Pj Bupati Kampar Hambali menyampaikan selamat atas amanah sebagai Plh Sekda Kampar disamping tugas-tugas selaku Sekwan DPRD Kampar " Kata Hambali. 

Saya berharap, agar Plh Sekda kampar yang baru ini, nantinya bisa kerjasama dalam TAPD dengan kompak. Karena  tidak zamannya lagi kita bekerja sendiri-sendiri. "Kata Hambali".

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index