Ribuan Masyarakat Rohul Hadiri Syukuran Budiman Lubis Wakil Ketua DPRD Riau

Ribuan Masyarakat Rohul Hadiri Syukuran Budiman Lubis  Wakil Ketua DPRD Riau

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Silih berganti masyarakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu datang ke rumah kediaman H Budiman Lubis SH pada Sabtu (21/09).

Satu persatu dari masyarakat yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Wakil Ketua DPRD Riau itu semoga amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Riau 2024-2029

H Budiman Lubis SH yang merupakan kader Partai Gerindra dari Rokan Hulu ini juga tampak bersalaman dengan warga yang hadir  dan beliau juga tampak didampingi oleh istri tercinta Ny Windy Budiman.

Acara Syukuran yang dimulai setelah sholat Zuhur pada siang itu juga tampak dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan yang saat ini akan bertarung pada Pilkada Rohul 2024 nanti.

H Budiman Lubis SH yang juga pernah duduk di DPRD Rohul kepada media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu yang telah hadir pada acara hajatan syukuran.

Salah seorang teman H Budiman Lubis SH yang juga merupakan keluarga Armen Nasution kepada  menyampaikan, bahwa lebih dari 3 ribu undangan yang hadir pada acara syukuran atas telah dilantiknya H Budiman Lubis SH sebagai anggota DPRD Riau 2024-2029.

Pada sesi hiburan yang telah disiapkan, Artis ternama Jasmenggo dari Kabupaten Kampar terlihat hadir menghimbur masyarakat yang hadir pada acara syukuran tersebut.

Semoga H Budiman Lubis SH tetap amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Riau kedepan.Aamiin. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index