Malam Ini PSPS Pekanbaru vs Dejan FC

Malam Ini PSPS Pekanbaru vs Dejan FC

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PSPS Pekanbaru akan menjamu Dejan FC dalam lanjutan kompetisi Liga 2 musim 2024-2025 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru, Rabu (2/10) malam kick-off pukul 19.00 WIB.

PSPS Pekanbaru optimistis bisa meraih kemenangan saat menjamu Dejan FC di laga yang akan bergulir nanti malam. Kemenangan merupakan harga mati bagi tuan rumah PSPS Pekanbaru.

Kemenangan dikandang sangat berarti bagi PSPS Pekanbaru untuk tetap bertahan di papan atas dan mengkudeta PSKC Cimahi di pucuk klasemen sementara grup 1 Pegadaian Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

Target inilah yang membuat pelatih kepala Aji Santoso mempersiapkan tim terbaiknya meski tanpa palang pintu Douglas Cruz yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu pada pertandingan pekan ke lima.

"Semua pemain dalam keadaan siap, kecuali Douglas Cruz karena akumulasi kartu. Tanpa Douglas, kita sudah siapkan penggantinya, usai kembali dari Tangerang Bahkan saat latihan tadi  kita sudah setel dan mudah-mudahan  kita bisa menang," ungkap Aji Santoso. 

Pelatih Kepala PSPS Pekanbaru Aj Santoso mengakui meski berhasil meraih poin penuh pada pertandingan terakhir kontra Persikota Tangerang , Askar Bertuah tidak luput dari kekurangan. Karena dari empat kali berlaga gawang Rudi N Rajak sudah kebobolan 6 gol dan memasukkan 9 gol.

"Kebobolan di laga kemarin ada beberapa kali kesalahan dari pemain belakang. Beberapa kali juga ada posisi penjaga gawang yang kurang pas, itu juga kita evaluasi dan untuk pertandingan besok kontra Dejan FC tidak boleh terjadi, " katanya.

Senada , Aulia Ramadhan, salah satu pemain PSPS Pekanbaru juga mengaku sudah siap untuk bisa meraih tiga poin di kandang.

"Untuk main di home kita punya motivasi kuat untuk ambil tiga poin, dan kita tidak mau kehilangan poin. Untuk itu, kami akan ikuti instruksi pelatih," katanya.

Untuk diketahui, pertandingan malam nanti, bagi PSPS Pekanbaru adalah yang kelima, sementara bagi Dejan FC adalah yang keempat. PSPS saat ini berada di peringkat kedua dengan nilai 7 poin, sementara Dejan FC mengemas 6 poin bertengger di peringkat ke 5 klasemen sementara. 

Sementara itu, Pelatih Kepala Dejan FC Danang Suryadi mengaku membawa 25 yang  siap meladeni permainan PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

"Alhamdulillah seluruh pemain kita siap bermain maksimal untuk mencuri poin di kandang PSPS," kata Danang.

Danang pun berharap mental anak-anaknya tetap terjaga dengan baik saat bermain di kandang PSPS Pekanbaru yang didukung r penuh ribuan suporternya.

"Sebenarnya hal yang paling penting mental pemain harus terjaga untuk pertandingan besok dan itu sudah kita bicarakan kepada seluruh pemain, karena PSPS memiliki motivasi berlipat didepan pendukungnya. Karena itu  saya akan menurunkan pemain yang siap secara mental," ujarnya.

Senada Andi Sopian mengaku secara pribadi dirinya dan kawan-kawan sebagain pemain selalu siap dalam kondisi apapun, mau lawan siapapun kita siap," ujarnya.

Andi menambahkan bahwa bermain malam hari tidak berpengaruh bagi diri dan rekan-rekannya saat melawat ke Pekanbaru. " Soal waktu tak ada masalah tidak pengaruh, mau main kapan juga tidak menjadi masalah bagi kami, " pungkasnya. (mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index