Universitas Riau Wisuda 2.415 Sarjana dan Diploma

Universitas Riau Wisuda 2.415  Sarjana dan Diploma

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Universitas Riau (UNRI) mewisuda sebanyak 2.415 mahasiwa, yang terdiri dari program pascasarjana, profesi, sarjana, dan diploma. 

Helat wisuda ini terangkai dalam Sidang Terbuka Senat dalam rangka Dies Natalis ke-62 Universitas Riau, yang berlangsung di Gedung PKM Universitas Riau, Senin (14/10/24). 

Rektor UNRI, Sri Indarti dalam arahannya menyampaikan bahwa sampai saat ini UNRI telah menghasilkan sebanyak 133.675 lulusan. Ia berharap UNRI dapat terus melahirkan generasi yang dapat membanggakan masyarakat, bangsa, dan negara. 

"Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati atas kelulusannya. Keberhasilan saudara hari ini tidak lepas dari do'a, dukungan, dan kasih sayang dari para keluarga, " ujarnya. 

Lebih lanjut, Sri Indarti mengatakan, hari ini adalah puncak dari kerja keras, dedikasi, dan ketekunan para wisudawan dan wisudawati   dalam menempuh pendidikan di UNRI. 

Wisuda, sebutnya, bukanlah akhir melainkan awal dari perjalanan baru dalam kehidupan para wisuda. 

"Diluar sana, dunia menanti kontribusi dan karya nyata kalian, semoga ilmu yang didapat selama di UNRI dapat bermanfaat, tidak hanya buat diri sendiri tetapi juga buat keluarga, bangsa, dan negara, " harapnya. 

Selain itu, Rektor Sri Indarti juga berpesan, bahwa kesuksesan tidak hanya diukur dari apa yang diraih untuk diri sendiri, tapi seberapa besar dapat memberikan manfaat bagi orang lain, masyarakat, dan negara. 

"Jadilah lulusan yang berkarakter, berbudi pekerti luhur, dan berkontribusi positif dalam setiap kehidupan, " tutup Sri Indarti. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index