Pekanbaru Sangat Gerah, Segini Temperatur Udara Hari ini...

Pekanbaru Sangat Gerah, Segini Temperatur Udara Hari ini...

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tak lazim dari biasanya, temperatur udara di Kota Pekanbaru pada hari ini, Senin (21/10/2024) sangat kering dan membuat gerah.

Sejumlah warga mengaku kalau temperatur udara Pekanbaru sangat hangat. Bahkan, begitu hangatnya, sampai-sampai suhu di dalam rumah pun bila tanpa menggunakan  pendingin udara akan terasa sangat menggerahkan.

Wiwik, salah seorang warga di Jalan Bukitbarisan mengaku kalau suhu udara di Kota Pekanbaru pada hari ini berbeda dari biasanya.

Apalagi, selama sebulan terakhir, kondisi udara sering bercampur dengan hujan, sehingga, tidak terlampau terasa bila kondisi udara hangat.

Namun, pada Senin (21/10/2024) ini, temperatur udara teras sngat hangat. ''Hangat sekali, tak berangin, sehingga terasa sangat gerah sepanjang hari ini. Bahkan, di dalam rumah pun terasa hangat, walaupun sudah pakai kipas angin. Jadi kalau pakai baju sudah pasti berkeringat,'' kata Wiwik.

Kondisi yang sama juga dikeluhkan Hendri, warga di Jalan Rawamangun yang mengaku kalau tidak biasanya suhu udara terasa sangat hangat sampai ke dalam rumah.

''Mungkin karena tak ada hujan, tak pula ada angin, jadi terasa sekali hangatnya membuat gerah,'' kata dia.

Sementara dikutip dari laman BMKG Provinsi Riau, temperatur udara di Kota Pekanbaru sepanjang hari ini berkisar 26-31 derajat celcius.

Bahkan, hingga selepas magrib ini, dilaporkan kondisi cuaca berkisar 30 derajat celcius dan membawa hawa hangat.

BMKG juga melaporkan kelembaban udara pada malam hari ini berkisar 85-100 persen dan tidak ada tanda-tanda akan turun hujan.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index
Jasa Press Release Jasa Backlink Media Nasional