Mantap...Siak Masuk Nominasi 50 Daerah dengan Pelayanan Publik Terbaik

Mantap...Siak Masuk Nominasi 50 Daerah dengan Pelayanan Publik Terbaik
Alfedri

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Kabupaten Siak yang yang cukup maju perkembangannya serta telah mampu membuktikan sebagai salah satu Daerah yang memilik pelayanan yang cukup prima melalui sentuhan produk program paten.
 
Sehingga dampak positif dari penyajian pelayanan tersebut membuat Kabupaten Siak masuk di dalam 50 Daerah yang ada di Indonesia, yang mana Kabupaten Siak sebagai salah satu daerah yang masuk dalam radar penilaian oleh pihak Ombudsman," Kata  Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri,M.Si saat apel bersama dengan pegawai dilingkungan pemerintah daerah Senin, 9 Mei 2016.
 
"Ya dari informasi yang kita peroleh sekarang ini pihak Ombudsman sedangkan melakukan penilaian terhadap pelayanan pelayanan publik terbaik dan sudah ditetapkan sebanyak 50 Kabupaten kota yang ada di Indonesia, dengan masuknya Siak di dalam radar penilaian pelayanan publik ,mungkin mereka melihat Siak memiliki penyajian pelayanan yang cukup baik," ujar Wabup.
 
Oleh sebab itulah Pemerintah Kabupaten Siak meminta kepada seluruh SKPD yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah, pemerintah kecamatan dan juga hingga Pemerintah Kampung ,terhadap pelayanan publik ini sajikan yang sebaik mungkin kepada publik.
 
Karena  tidak pun ada penilaian yang dilakukan oleh  pihak ombudsman ini kita juga telah melaksanakan penyajian pelaayaan yang cukup mudah dan tidak bertele-tele yang harus terus kita tingkatkan.
 
"Karena dicetuskan nya program paten pada Tahun 2011 lalu oleh pak Bupati bertujuan untuk memberi kemudahan pelayan kepada masyarakat dalam berbagai bentuk urusan administrasi yang diperlukan dan itu sudah kita buktikan ,"Kata Wakil Bupati menyebutkan. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index