Mahasiswa AKN Pelalawan Minta Pimpinan Kampusnya Mundur

Mahasiswa AKN Pelalawan Minta Pimpinan Kampusnya Mundur
Ilustrasi
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Aktivitas di kampus Akademi Komunitas Negeri(AKN) Pelalawan, Selasa, 17 mei 2016 terhenti. Puluhan mahasiswa dan para alumni juga tenaga pengajar setempat meminta agar pimpinan kampus  tersebut, Mukhtarius untuk mundur dan meletakkan jabatannya.
 
Tak hanya menuntut mundur, para mahsiswa juga menyegel pintu masuk kampus sambil berorasi tentang beberapa aspirasi yang mereka tuntut. 
 
''Kami, mahasiswa, alumni juga dosen yang merasa peduli terhadap keberlangsungan kampus ini meminta Koordinator AKN Pelalawan, Bapak Mukhtarius agr mundusr dan meletakkan jabatannya,'' ungkap Andre Widianto, presiden mahasiswa AKN Pelalawan dalam orasinya.
 
Untuk menengahi tuntutan mahasiswa, tampak Sekda Pelalawan, T Mukhlis hadir. Mukhlis berharap mahasiswa untuk tetap melaksanakan aktivitas perkuliahan dan pihaknya akan mendengarkan apa yang menjadi keluhan mahasiswa. 
 
Mukhatarius sendiri, dalam kesempatan tersebut juga tampak hadir, mendengarkan apa yng menjadi keluhan para mahasiswanya.Hingga berita ini diturunkan, mahasiswa masih melakukan aksi di depan kampus. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index