Anggota DPRD Temanggung Jateng Junker ke DPRD Siak

Anggota DPRD Temanggung Jateng Junker ke DPRD Siak
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 20 orang anggota Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Temanggung Provinsi Jawa Tengah di tambah 2 orang pendamping Sekretaris Dewan, Senin (30-5-16) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kabupaten Siak.
 
Rombongan Badan Musyswarah DPRD.Kabupaten Temanggung Provinsi Jawa Tengah ini, secara langsung di sambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan,SE, didampingi dua orang wakilnya, Sutarno,SH dan Hendri Pangaribuan,A.Md. 
 
Tak hanya itu kedatang rombongan Bamus DPRD Kabupaten Temanggung ini, dihadiri juga oleh Sekretaris DPRD Siak Drs.H.Amrul,M.Si, serta sejumlah anggota Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Siak.
 
Adapun maksud dan tujuan rombongan Bamus DPRD Kabupaten Temanggung yang melakukan study banding di Kabupaten Siak ini, sebagaimana yang disampaikan oleh wakil DPRD Kabupaten Temanggung Matoha,SE, intinya adalah selain untuk menjalin hubungan silaturahmi antara DPRD Kabupaten Temanggung dengan DPRD Siak, tujuan lainya adalah untuk sharing ilmu pembangunan tentang Badan Musyawarah yang berlangsung di DPRD Kabupaten Siak. 
 
"Kami berharap apa yang menjadi persoalan di Bamus DPRD Kabupaten Temanggung, melalui shering ini, Bamus DPRD Siak bisa memberikan ilmu dan solusinya kepada kami," harapnya.
 
Kata Toha, di Bamus DPRD Temanggung, sering kali jadwal yang sudah ditetapkan oleh Bamus, acap kali mengalami perobahan, sehingga para anggota Bamus, menjadi kewalahan dalam mengatasi masalah ini.
 
"Oleh sebab itu, kami ingin sheing ilmu dengan Bamus DPRD Siak. DPRD Temanggung ingin, apa yang menjadi rersep dalam menangani jadwal di DPRD Siak, bisa ditularkan kepada Bamus DPRD Temanggung," jelasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index