Kepala BPN Riau Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor BPN Meranti

Kepala BPN Riau Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor BPN Meranti
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Riau, Drs H Armansyah Salam, turun langsung ke Meranti pada peresmian peletakan batu pertama pembangunan kantor BPN Kepulauan Meranti, Rabu (1/6/2016) siang.
 
Kegiatan peletakan batu pertama tersebut diresmikan oleh Sekda Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi dan dihadiri Kepala BPN Provinsi Riau, Drs H Armansyah, Kepala BPN Kepulauan Meranti, Suwandi Idris SH, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Asep Iskandar SIK MM, Angggota DPRD Edy Masyhudi dan sejumlah instansi terkait lainnya.
 
Kepala Kantor BPN Kepulauan Meranti, Suwandi Idris SH menyambut baik kehadiran Kakanwil Provinsi Riau. Sementara itu dalam laporannya Ia menyampaikan bahwa pembangunan kantor tersebut sangat penting agar masyarakat dalam melakukan pengurusan kepada BPN Meranti akan merasa lebih nyaman dan aman.
 
"Mudah - mudahan dengan adanya gedung kantor yang baru nantinya pelayanan yang kita diberikan kepada masyarakat akan lebih baik lagi," ungkap Suwandi.
 
Sementara itu, Kepala BPN Provinsi Riau Drs H Armansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan kantor BPN di Kabupaten Kepulauan Meranti itu akan segera selesaikan dalam jangka waktu yang telah ditetapkan.
 
"Kita berharap dalam waktu maksimal 150 hari itu pembangunan kantor ini bisa selesai, dan lagi bagus jika sebelum sampai 150 hari itu pula pembangunan nya bisa selesai," ungkap Armansyah.
 
Arman juga mengharapkan, dengan adanya gedung kantor yang baru itu nanti tentunya pelayanan yang diberikan kepada masayarakat akan lebih baik pula nantinya," harap lelaki berambut putih itu.
 
Selanjutnya Sekda Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin MSi, mengharapkan kantor yang telah didambakan oleh masyarakat selama ini segera terwujud. "Kita sangat mendukung dan secara beransur-ansur kita akan menyiapkan sarana prasarana yang di butuhkan masyarakat," kata Sekda.
 
Kedepannya Sekda berharap dengan dibangunnya kantor yang lebih bagus maka kualitas pelayanan juga diharapkan akan lebih baik pula. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan penandatanganan prasasti, dan pelepasan balon dengan pemotongan pita.
 
Untuk diketahui, pekerjaan fisik pembangunan gedung kantor pertahanan sumber dana dari dipa kantor pertanahan Kabupaten Kepulauan Metanti tahun 2016. dengan nilai kontrak RP. 3.110.000.000, dan waktu pelaksanaan 150 (seratus lima puluh hari kalender), dengan direksi pekerjaan PPK kantor pertahanan Kabupaten Kepulauan Meranti, pelaksana PT Bunda serta Konsultasi supervisi CV. Multy Deseko.(R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index