Polres Bengkalis Kantongi Beberapa Nama Terduga Kebakaran Speedboat Pemkab

Polres Bengkalis Kantongi  Beberapa Nama Terduga Kebakaran Speedboat Pemkab
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Aparat Kepolisian Resort Bengkalis sampai saat ini terus melakukan penyelidikan kasus terbakarnya 2 Speedboat milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang terparkir digudang tempat parkiran kendaraan di Sungai Bengkel Kota Bengkalis pada 2 Juni 2016 lalu.
 
Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto SIK, tim Laboratorium Forensik Mabes Polri di Medan telah datang ke Bengkalis melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya 2 Speedboat yang terparkir.
 
"Hasilnya nanti kita masih menunggu, sementara perkembangan, kita masih melakukan penyelidikan, kita telah periksa semua saksi- saksi di TKP, ada beberapa indentitas yang telah kita dapatkan. Tentunya akan kita dalami kembali keterlibatan yang ada disitu," ungkap Kapolres, Sabtu, 18 juni 2016 kemarin.
 
Disinggung apakah beberapa indentitas yang didapatkan Kepolisian merupakan pelaku pembakaran Speedboat, Mantan Kapolres Siak itu enggan menyimpulkan.
 
"Ya nanti kita sampaikan, tadi saya sampaikan ada identitas- identitas sudah kita dapatkan dari saksi- saksi yang ada di TKP. Nanti keterlibatan mereka, kalau sudah kita pastikan ada kelalaian pada orang- orang tersebut kita akan tingkatkan ke sidik, nanti siapa- siapa saja akan kita kabari,"pungkas AKBP Ino Harianto menjelaskan.(R01/rh)
 

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index