Susun Jadwal Sidang, Kelmi Amri Pimpin Pelaksanaan Sidang Banmus DPRD Rohul

Susun Jadwal Sidang, Kelmi Amri Pimpin Pelaksanaan Sidang Banmus DPRD Rohul
.Kelmi Amri,SH, Ketua DPRD Rokan Hulu (ditengah) saat memimpin pelaksanaan Rapat Banmus DPRD Rokan Hulu, yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu,H.Zulkarnain,S.Sos, Hardi Chandra, dan H.Abdul Muas.
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kelmi Amri,SH, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Senin, 11 Juli 2016 memimpin pelaksanaan Rapat Badan Musyawarah,(Banmus) yang diselenggarakan di Gedung DPRD Kabupaten Rokan Hulu di Jalan Panglima Awang Kota Pasir Pengaraian.
 
Rapat Badan Musyawarah tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menyusun jadwal masa sidang Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu dalam masa dua bulan ke depan.
 
Rapat yang juga dihadiri oleh para pimpinan DPRD Rokan Hulu, dan Anggota Banmus DPRD Kabupaten Rokan Hulu tersebut dijadwalkan pada Pukul 10:00 Wib, akan tetapi molor dan rapat baru dapat dimulai pada Pukul 11:15 Wib.
 
Dalam penyusunan jadwal Banmus DPRD Kabupaten Rokan Hulu kali ini, terlihat beberapa agenda sidang yang akan dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu dalam dua bulan kedepan. Seperti pelaksanaan, pembahasan Pansus Ranperda tentang Desa dan Ranperda tentang Pemilihan Kepala Desa. 
 
Selain itu, juga dijadwalkan pelaksanaan sidang Paripurna Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu terkait dengan dua Ranperda tentang Desa dan Pemilihan Kepala Desa. Begitu juga dengan pelaksanaan kegiatan peningkatan kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu.
 
Pada kesempatan Rapat Banmus DPRD Kabupaten Rokan Hulu tersebut, Kelmi Amri,SH juga memperingatkan kepada Sekretariat DPRD Kabupaten Rokan Hulu, untuk segera menyampaikan jadwal sidang yang telah disusun oleh Banmus DPRD Kabupaten Rokan Hulu kepada seluruh Anggota DPRD Rokan Hulu.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index