Sorot DAK 2017, DPRD Rohul: Harus Dibahas Bersama

Sorot DAK 2017, DPRD Rohul: Harus Dibahas Bersama
H.Zulkarnain,S.Sos
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu,H.Zulkarnain,S.Sos, mengingatkan kepada seluruh anggota DPRD Rokan Hulu untuk dapat melakukan pembahasan bersama, terkait dengan penempatan pembangunan di daerah yang pembiayaannya mendapat Dana Alokasi Khusus dari Pemerintah Pusat tahun 2017.
 
Pembahasan tersebut akan dilakukan pada tingkat lintas komisi di DPRD Kabupaten Rokan Hulu,seiring dengan adanya DAK tahun 2017. Tidak bisa pembahasannya hanya dilakukan oleh satu komisi saja.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Zulkarnain yang juga sebagai Pimpinan DPRD Rokan Hulu dari Partai Golkar, disela-sela pelaksanaan Rapat Banmus DPRD Rokan Hulu yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di DPRD Rokan Hulu.
 
"Dana Alokasi Khusus dari Pemerintah Pusat itu,harus dinikmati oleh masyarakat di 16 kecamatan se Rokan Hulu. Tidak bisa dana itu digunakan hanya untuk satu daerah kecamatan saja," tegas pria yang akrab dipanggil Zul Guteres ini.
 
Pengunaan DAK tahun 2017 itu memang harus dilakukan pembahasan bersama lintas komisi di DPRD Rokan Hulu, dalam rangka untuk memenuhi azas keadilan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Sejauh ini belum diketahui secara pasti, seberapa besar DAK tahun 2017 yang dialokasikan oleh Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index