Pelantikan PAW Dua Anggota DPRD Siak Segera Dilakukan

Pelantikan PAW Dua Anggota DPRD Siak Segera Dilakukan
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sudah hampir satu tahun lamanya dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Siak milik PDIP dan PBB kosong. 
 
Namun, kekosongan itu bakal segera terisi seiring berkas Pergantian Antar Waktu (PAW) sudah sampai ke meja Gubernur Riau dan bahkan saat ini telah memenuhi persyaratan.
 
"Berkas PAW untuk dua kursi kosong di DPRD Siak yang merupakan jatahnya PDI Perjuangan dan Partai Bulan Bintang sudah diproses.Demikian hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE.saat ditemui media di sela-sela pembakaan Stan dan Bazar MTQ ke 16 tingkat Kabupaten Siak di Sungai Mandau Kamis (14/07/16)
 
Dikatakan Indra Gunawan, oleh karena seleksi adimistrasi dan persyaratan saat ini telah selesai, seperti persayaratan Toha dari PDI P,dan Hasan Fatoni dari PBB,maka dalam waktu dekat kita akan melaksanakan sidang paripurna Istimewa dan sekaligus akan melaktik kedua Calon tersebut sesuai dengan proses dan mekanisme yang berlaku.
 
"Terjadinya percepatan pelantikan untuk PAW, itu terletak pada proses yang selanjutnya.
 
"Untuk pelantikan dua orang calon ini diperkirakan pada akhir bulan Juli ini. Kawan- kawan anggota yang yang lainnya  juga menginginkan agar PAW ini secepatnya dilakukan, sebab lebih cepat semakin lebih baik." pungkasnya," pungkas Indra. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index